PT Timah Serahkan Bantuan Kursi untuk Warga Desa Gemuruh Karimun

PT Timah Serahkan Bantuan Kursi untuk Warga Desa Gemuruh Karimun

PT Timah menyerahkan bantuan kursi untuk Desa Gemuruh (Foto: ist)

Karimun, Batamnews - Masyarakat Dusun II Desa Gemuruh, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), mendapatkan bantuan kursi untuk sarana dan prasarana dari PT Timah Tbk.

Bantuan ini diberikan lantaran kursi yang ada di desa tersebut sudah tidak layak pakai. Kursi-kursi yang diberikan oleh PT Timah tersebut, dapat digunakan dalam kegiatan sosial masyarakat.

Kepala Dusun II Desa Gemuruh, Azwan mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan PT Timah Tbk. Menurutnya, kursi ini tidak hanya dimanfaatkan untuk dusun mereka saja, melainkan juga dapat digunakan oleh dusun lainnya yang membutuhkan.

Baca juga: Dua Distributor Pasok Kebutuhan Migor Curah di Karimun

"Bantuan ini juga bisa dimanfaatkan oleh dusun lain yang memang membutuhkan, jadi bisa digunakan bersama," katanya.

Dijelaskan juga bahwa kursi-kursi itu biasanya digunakan dalam rapat dusun atau pertemuan, pengajian, pernikahan dan sejumlah kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.

"Biasanya masyarakat menggunakan kursi seperti ini, sehingga ini benar-benar membantu untuk kelancaran kegiatan masyarakat," ucapnya.

Seperti yang dikatakan oleh salah satu warga Dusun, Herman, bahwa dengan adanya bantuan kursi baru tentunya sangat membantu masyarakat, dan dapat digunakan untuk mendukung kegiatan kemasyarakatan.

"Saat ini kondisi kursi yang ada sudah tidak layak digunakan dan berisiko membahayakan apabila kita pakai," ujarnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews