Tiba di Indonesia, Ronaldinho Dijemput Raffi Ahmad

Tiba di Indonesia, Ronaldinho Dijemput Raffi Ahmad

Legenda sepakbola Brasil, Ronaldinho tiba di Indonesia (Foto: Instagram/Rans Nusantara FC)

Jakarta, Batamnews - Ronaldinho telah menginjakkan kakinya di Indonesia. Legenda sepakbola Brasil dan Barcelona itu dijemput langsung oleh Raffi Ahmad.

Ronaldinho mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkarang, Jumat (24/6/2022) sore WIB. Dalam unggahan Instagram Stories Rans Nusantara FC, Raffi Ahmad bersama Rudy Salim ikut menjemput Ronaldinho di Bandara.

Pria berusia 42 tahun itu kemudian juga berada satu mobil dengan Raffi dan Rudy sebagai driver. Ronaldinho dengan kaus dan kacamata hitam duduk di belakang sambil memainkan telepon genggamnya.

Baca juga: Gabung Rans Nusantara FC, Ronaldinho Tiba di RI Jumat 24 Juni

Ronaldinho nantinya akan bergabung dengan Rans Nusantara FC untuk menghadapi Arema FC dan Persik Kediri, pada Minggu (26/6/2022) malam di Stadion Kanjuruhan Malang. Ajang ini bertajuk trofeo di Malang.

Tak hanya ikut bermain bersama RANS Nusantara FC, Ronaldinho akan memberikan coaching clinic dan meet and greet dengan para fans. Harapan dapat memotivasi calon-calon pemain sepakbola muda Indonesia untuk selalu berprestasi dan mampu mewujudkan mimpi menjadi pemain sepakbola professional.

Selain berpartisipasi dalam laga trofeo dan memberikan coaching clinic, Ronaldinho dipastikan akan ikut memeriahkan peluncuran jersey RANS Nusantara FC musim 2022/2023 yang akan digelar pada Jumat (24/6/2022) di Jakarta.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews