Mike Tyson Menyesal 'Hajar' Pemuda Mabuk di Pesawat

Mike Tyson Menyesal

Mike Tyson Buka Suara Soal Pukul Penumpang di Pesawat (Instagram/miketyson)

Jakarta - Belum lama ini, Mike Tyson kedapatan memukuli penumpang pesawat. Kini Mike Tyson buka suara, sebut seharusnya hal itu tidak terjadi.

Akhir April kemarin, Mike Tyson mencuri perhatian. Tyson menghabisi penumpang pesawat dalam penerbangan domestik di Amerika Serikat.

Baca juga: Ejek dan Ganggu Mike Tyson di Pesawat, Pria Ini Langsung Kena Sikat

Dilansir dari MMA Junkie, Mike Tyson sejatinya akan terbang dari San Francisco ke Miami dengan naik pesawat JetBlue kelas bisnis pada Rabu (20/4) malam waktu setempat. Tyson mau jadi pembicara di acara Benzinga Cannabis Capital Conference.

Ketika berada di dalam pesawat dan menunggu lepas landas, ada seorang anak muda pria yang duduk di belakang Tyson. Awalnya, anak muda ini girang bisa duduk di belakang Tyson yang merupakan idolanya!

Anak muda itu malah menantang 'Iron Mike'. Diketahui, anak muda itu dalam kondisi pengaruh minuman beralkohol.

Mike Tyson langsung menghajarnya. Anak muda tersebut babak belur dengan wajah bengkak.

Selanjutnya pihak kepolisian setempat turun tangan. Kasus kemudian tidak berujung sampai pengadilan karena kedua pihak menyatakan damai.

Baca juga: Sibuk Jualan Ganja, Mike Tyson Masih Sempat Syuting Film Bollywood

Mike Tyson menjadi bintang tamu acara Jimmy Kimmel Live! baru-baru ini. Kimmel kemudian coba bertanya, apa sih yang sebenarnya terjadi ketika Tyson memukuli anak muda di dalam pesawat? "Saya salah, seharusnya hal itu tidak terjadi," ujarnya.

"Itu menunjukkan masa-masa primitif saya. Saya capek, lelah, kesal dan kemudian terjadilah hal buruk itu," tambahnya.

"Saya tidak mau menyakiti siapapun," tutupnya.

Walau sudah berusia 55 tahun, Mike Tyson tetap menjaga kondisi tubuhnya. Mantan juara dunia tinju kelas berat itu kerap berlatih dan tinjunya masih terlihat gahar.

(fox)