Ejek dan Ganggu Mike Tyson di Pesawat, Pria Ini Langsung Kena Sikat

Ejek dan Ganggu Mike Tyson di Pesawat, Pria Ini Langsung Kena Sikat

Mike Tyson tinju seorang penumpang pesawat yang terus memprovokasi dirinya. (Foto: Screenshot via TMZ)

San Fransisco - Mantan juara tinju kelas berat Mike Tyson dilaporkan menonjok seorang penumpang di pesawat berulang kali hingga babak belur sesaat sebelum lepas landas di Bandara San Francisco, Amerika Serikat, pada Rabu (20/4/2022).

Tyson diduga meninju pria tersebut karena merasa kesal dengan celotehannya yang dianggap menganggu sang petinju legendaris.

Rekaman ponsel yang tersebar di media sosial menunjukkan seorang pria berkaus hitam duduk di belakang Tyson. Pria tersebut terlihat bersikap provokatif dengan berulang kali berbicara ke arah Tyson sambil berdiri tepat di belakang kursi sang petinju.

Pria itu terlihat melakukan hal tersebut selama beberapa waktu dan Tyson tetap tak menggubrisnya. 

Namun, tak berapa lama, Tyson berdiri, berbalik ke belakgan, dan langsung melayangkan pukulan bertubi-tubi ke arah muka pria tersebut dari kursinya. Pria itu lantas tampak memar dibagian kepala terutama jidat.

Situs berita hiburan TMZ seperti dikutip AFP melaporkan sang "Iron Mike" awalnya bersikap ramah kepada pria dan temannya itu. 

Namun, karena "diprovokasi" terus-menerus, Tyson akhirnya kehilangan kesabaran dan meninju pria tersebut. "Pria itu terus saja berbicara kepada petarung berusia 55 tahun itu," bunyi laporan TMZ.

"Tyson sudah muak dengan pria di belakangnya yang berbicara di telinganya... dan menyuruhnya untuk tenang. Ketika pria itu tidak melakukannya, saat itulah saksi mengatakan Tyson mulai melemparkan beberapa pukulan ke wajah pria itu," demikian laporan TMZ menambahkan.

Setelah insiden itu terjadi, Tyson dilaporkan keluar dari pesawat sebelum lepas landas ke Florida.

Polisi AS, maskapai penerbangan JetBlue, dan perwakilan Tyson tidak segera memberikan komentar terkait insiden ini

Tyson dianggap sebagai salah satu petinju kelas berat terbaik sepanjang masa. Ia juga dikenal karena perilakunya yang tidak menentu saat berada di atas ring.

Tyson pernah menggigit telinga Evander Holyfield dalam pertarungan pada 1997 hingga berurusan dengan hukum terkait pemerkosaan dan kecanduan kokain.
 

(fox)