Ini Reaksi Pedas Mike Tyson Usai Saksikan Pertarungan Khabib Vs McGregor

Ini Reaksi Pedas Mike Tyson Usai Saksikan Pertarungan Khabib Vs McGregor

Las Vegas - Petarungan antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor, kemarin, Minggu (07/10/18) harus ternodai dengan aksi tidak terpuji The Eagle setelah berhasil memenangkan pertandingan.  

Selepas pertandingan, Khabib langsung menyerang tim McGregor yang berada di luar oktagon. 

Tak sampai di situ saja, para pelatih The Eagle pun turut menyerang The Notorious di dalam arena. Alhasil, dengan kejadian ini UFC 229 pun berakhir ricuh. 

Tak ayal, kejadian ini pun menarik perhatian banyak pihak. Tak sedikit yang menyayangkan kejadian ini, terlebih lagi pertandingan Khabib vs McGregor merupakan pertandingan utama pada gelaran UFC kali ini. Salah satu orang yang menyayangkan kejadian ini, ialah petinju Amerika Serikat ternama, Mike Tyson. 

Baca juga: Khabib Vs Beruang, Siapa Pemenangnya?

Melalui akun Twitternya, Iron Mike mengakui tidak menduga akan terjadi seperti ini. Bahkan, dirinya yakin kerusuhan tersebut, sangat brutal, melebihi kebrutalannya saat bertinju. 

"Menonton @TheNotoriousMMA vs @TeamKhabib bertanding. Tak pernah terbayangkan akan terjadi seperti ini. Lebih gila dari kerusuhan pertandingan saya," tulisnya. 

Ya, sepanjang karier tinjunya. Mike Tyson terkenal sebagai petinju yang mengerikan sepanjang sejarah. Julukan Iron Mike disematkan kepadanya, bukan tanpa alasan. 

Rekor 50 kemenangan dan 44 KO dari 58 pertandingan telah membuktikannya. Sayang, pada tahun 1997 dirinya membuat sebuah kontroversi dalam dunia tinju, setelah menggigit telinga Evander Holyfield pada pertandingan ulang keduanya. Tak ayal, selepas kejadian tersebut, karier Mike Tyson di dunia tinju pun semakin merosot seiring waktu.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews