Inilah Lima Kandidat Juara Premier League 2015-2016 Versi Thierry Henry

Inilah Lima Kandidat Juara Premier League 2015-2016 Versi Thierry Henry

Thierry Henry. (foto: ist/bbc)

BATAMNEWS.CO.ID, London - Meski musim 2015-2016 belum selesai, legenda Arsenal, Thierry Henry sudah memprediksi lima klub papan yang menjadi kandidat juara Premier League musim ini.

Henry menilai kelima klub tersebut adalah Manchester United, Manchester City, Arsenal, Tottenham Hotspur dan Liverpool, yang bakal bersaing memperebutkan gelar juara bertahan, yang sebelumnya dimiliki Chelsea.

"Bagi saya, tim yang akan bersaing adalah Manchester United, Manchester City, Arsenal, Tottenham dan Liverpool mungkin," tulis Henry dalam kolomnya untuk The Sun dilansir dari Soccerway, Minggu (29/11/2015).

Perihal mantan klubnya Arsenal yang sempat memimpin klasemen di pekan ke-10 Premier League, Henry menilai skuad asuhan Arsene Wenger kurang memanfaatkan peluang mereka.

"Jika mereka (Arsenal) ingin memenangkan Premier League seharusnya tidak membiarkan peluang hilang dari tangan anda,” sambungnya.

Hal itu sangat disayangkan Henry, jika Arsenal sebelumnya bisa mengalahkan Spurs (imbang 1-1) dan West Bromwich Albion (kalah 1-2), tentu membuat mereka berdiri di puncak klasemen.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews