Pria Tanjungpinang Kena Garong Usai Mabuk-Ketiduran di Jalan

Pria Tanjungpinang Kena Garong Usai Mabuk-Ketiduran di Jalan

Para tersangka penggarong Bagus. (Foto: elf/Batamnews)

Tanjungpinang, Batamnews - Nasib apes dialami Bagus, seorang pria di Tanjungpinang. Uang Rp 5 juta di kantongnya raib usai digondol sejumlah pemuda, Kamis (9/6/2022) dini hari. Bagus yang ketiduran di pinggir jalan tak sadar jika uang dan barang berharga miliknya itu dilucuti. 

Ia saat itu tengah mabuk berat. Beruntung Bagus tak celaka gegara berkendara saat mabuk. Ia memilih berhenti di pinggir jalan dengan sepeda motornya. Pria itu malah tertidur pulas.

Paginya, warga yang melintas membangunkan Bagus. Ternyata ia tertidur di kawasan pinggir Jalan Sidorejo, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari. Ponsel hingga uangnya akhirnya raib.

Bagus kelimpungan. Ia sempat pulang ke rumah dalam keadaan kesal. Bagus akhirnya melapor ke polisi atas kasus pencurian. Begitu yang diceritakan Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang, AKP Awal Sya'ban Harahap. 

Pada Jumat (10/6/2022), Bagus membuat laporan pencurian ke Polresta Tanjungpinang. Polisi yang lantas melakukan penyelidikan berhasil melacak pelaku yang menggarong dompet dan ponsel milik Bagus.

"Satreskrim Polresta Tanjungpinang yang melakukan penyelidikan akhirnya mendapati keberadaan pelaku di sebuah lokasi permainan biliard di Jalan Kamboja," terang Awal, Senin (13/6/2022).

Empat orang yakni, Am, Mf, Ma dan Js diamankan polisi. Pelaku Ma diketahui masih di bawah umur. "Saat interogasi para pelaku mengaku telah mengambil barang-barang milik korban," sebut Awal.

Ternyata uang Rp5 juta milik Bagus sudah habis dibagi-bagi mereka. Selanjutnya keempat orang itu dibawa ke Polresta Tanjungpinang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

(CR1)
Komentar Via Facebook :