Hadir di Batam dengan Kuliner Palembang, Spill Coffee Sajikan Konsep Modern

Hadir di Batam dengan Kuliner Palembang, Spill Coffee Sajikan Konsep Modern

Spill Coffee. (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Kafe merakyat dengan konsep modern jadi patron yang dipakai Spill Coffee. Sejumlah makanan khas Palembang dan beberapa minuman modern menjadi ciri khas kafe yang hadir di bilangan Ruko Anggrek Mas Center, Blok A Nomor 25, Kecamatan Batam Kota.

Owner Spill Coffe, Rinno Bagaskara menyebutkan, Spill Coffee hadir merakyat di Kota Batam dengan konsep yang modern.

"Kafe kita terlihat modern namun menjual makanan minuman yang merakyat yang pastinya soal rasa tak perlu diragukan lagi," ujar Rino, Selasa (7/6/2022).

Menurutnya, kafenya tersebut lebih menjual makanan khas dari Kota Palembang seperti Tekwan, Pempek lenjer, model, kapal selam dan mie telor. Semua makanan tersebut juga dimasak oleh koki yang yang berasal dari Palembang. 

Sementara untuk minumannya pihaknya menyajikan beberapa minuman yang modern seperti Mocachino, Caapuchino dan Latte.

"Kita jualnya juga dengan harga yang masih terjangkau, untuk minuman dimulai dari harga Rp 10 ribu hingga Rp 30 ribu, sedangkan makanannya dimulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 30 ribu," terangnya.

Spill Coffee dikatakannya punya dua konsep, yakni siang dan malam. Untuk pagi buka pukul 10.00 WIB, pengunjung bisa duduk di dalam atau indoor, sedangkan di malam hari pengunjung bisa duduk di dalam ataupun di luar dengan konsep angkringan.

Nantinya akan diberikan konsep lesehan sehingga para pengunjung bisa berduduk santai dengan melihat sejumlah kendaraan yang melintas.

"Kita buka dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB," pungkasnya. 

(rez)