Ironis, Pria Ini Dirampok dan Dibunuh Anak Sendiri yang 10 Tahun Tak Bertemu

Ironis, Pria Ini Dirampok dan Dibunuh Anak Sendiri yang 10 Tahun Tak Bertemu

Ilustrasi. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Tangerang - Perampokan disertai pembunuhan sadis terjadi Tangerang. Pemilik rumah Marwan (40) ditemukan tewas dengan tangan terikat tali dan mulut tersumpal kain di rumahnya di Perumahan Telaga Bestari, Sindang Jaya, Tangerang.

Jasad korban pertama kali ditemukan Leli adik iparnya sekitar pukul 17.00 WIB, Jumat (27/11/2015).  "Korban tewas dengan kondisi tangan terikat dan mulut tersumpal kain. Sepeda motor korban juga hilang," kata pengurus RW setempat Saepul.

Menurut Saepul, saat kejadian korban hanya seorang diri. Sedangkan istrinya sedang mengantar anaknya untuk les private.

Setelah melakukan gerak cepat, polisi langsung membekuk pelaku perampokan dan pembunuhan terhadap Marwan. Ironisnya, pembunuhan sadis tersebut dilakukan anak kandung korban yakni Rohim (23).

Rohim anak dari istri pertama korban dibantu oleh rekannya bernama Rusdeni (20) untuk membunuh sang ayah. Kasat Reskrim Polresta Tangerang AKBP Arman mengatakan, dari hasil olah TKP ditemukan sejumlah kejanggalan dan perampokan sadis tersebut.

Setelah memeriksa sejumlah saksi, tak memerlukan lama petugas meringkus perampok pembunuhan sadis tersebut. "Rohim merupakan anak kandung dari korban dari istri pertama. Pelaku ini sehari sebelumnya sempat menginap di rumah korban," kata Arman, Sabtu (28/11/2015).

Menurut Arman, pelaku dibekuk di salah satu tempat di kawasan Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara. Arman melanjutkan, pelaku dengan korban ini sudah sekitar 10 tahun tidak bertemu. Korban sendiri saat ini tinggal bersama istri keduanya di Tangerang.

Sejumlah barang bukti di antaranya motor Vixion milik korban disita petugas.  

(ind/bbs)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews