Pembunuhan Pramugari Singapura

Pramugari Cantik di Singapura Tewas Dibunuh Pacarnya

Pramugari Cantik di Singapura Tewas Dibunuh Pacarnya

Soh Yuan Lin semasa hidup (Foto: Facebook via Straits Times)

BATAMNEWS.CO.ID, Singapura - Pembunuhan mengejutkan terjadi di Blk 268B Boon Lay Way, Singapura, Jumat siang, 27 November 2015. Seorang pramugari 23 tahun Soh Yuan Lin ditikam sampai mati setelah terlibat perkelahian dengan pacarnya 26 tahun di apartemen lantai 11 miliknya.

Sebelum terbunuh Soh Yuan Lin terlibat pertengkaran. Mereka bertengkar hingga keluarga rumah. Ibu pacar akhirnya berhasil memisahkan mereka berdua. Saat Soh akan meninggalkan, tiba-tiba pria tersebut menikamnya.

Setelah ditikam, Soh ambruk ke lantai dan mengalami pendarahan hebat. Meskipun ia dilarikan ke rumah sakit, dia meninggal karena luka-lukanya pada pukul 11:14 waktu setempat.
 
Pacar Soh, Neo Chun Zheng, ditangkap di rumahnya dan akan didakwa dengan pembunuhan di pengadilan besok.

Menurut salah satu tetangga Mr Su, 50 tahun, korban mengalami pendarahan berat setelah ditikam dan tertelungkap di atas koridor.

Paramedis setelah tiba di tempat kejadian bergegas melakukan evakuasi korban ke Rumah Sakit. Banyak polisi dan CID juga datang untuk memagar betis TKP. Tetangga juga menyaksikan seorang pria yang dibawa pergi oleh polisi di borgol.

Setelah berita tersebar, banyak tetangga datang untuk melihat keributan. Polisi juga mencari bukti di lantai atas dan di bawah. Mereka terlihat bekerja sampai pukul 5:00 waktu setempat. Seperti dilansir dari Strait Times dan Wanbo, polisi kemduian pergi dengan sejumlah barang bukti.

Soh di Facebooknya, ia lulus dari University of Birmingham, suka berteman. Mendengar kematian Soh, banyak teman meninggalkan belasungkawa pada profil Facebook-nya.

Keluarga korban enggan berbicara banyak tentang kasus tersebut. Alasannya mereka tak mengetahui penyebab pertengkaran itu, apakah karena putus cinta.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews