Sediakan Ribuan Vaksin per Hari, Polda Kepri Adakan Vaksinasi di Kepri Mall 

Sediakan Ribuan Vaksin per Hari, Polda Kepri Adakan Vaksinasi di Kepri Mall 

Vaksinasi di Kepri Mall yang diselenggarakan oleh Polda Kepri. (Foto: Reza/Batamnews)

Batam, Batamnews - Polda Kepulauan Riau (Kepri) terus lakukan program 'Vaksin Merdeka' di setiap daerah. Tak hanya di Polda, vaksinasi juga dilakukan di Polres serta Polsek jajaran. 

Kabid Dokkes Polda Kepri, Kombes Pol Muhammad Haris menyebutkan, selama memasuki bulan Oktober 2021 lebih dari 28 ribu dosis yang telah disuntikkan kepada masyarakat khususnya wilayah Kepulauan Riau.

"Dengan masing-masing perharinya lebih dari 2 ribu dosis yang telah kita berikan kepada masyarakat," ujar Haris, Sabtu (9/10/2021).

lanjut Haris, data tersebut yakni pertanggal 1 Oktober sebanyak 2.600 dosis, 2 Oktober sebanyak 5.381 dosis dan 4 Oktober sebanyak 3.639 dosis.

Kemudian untuk tanggal 5 Oktober sebanyak 2.383 dosis, 6 Oktober sebanyak 3.707 dosis sedangkan 7 Oktober sebanyak 2.196 dosis.

Dosis yang diberikan tersebut berbaga varian baik itu Astrazeneca, Sinovac dan Moderna. 

Polda Kepri akan terus melakukan aktivitas vaksinasi merdeka di setiap daerah agar mencapai target yang telah ditentukan.

Selain di kantor polisi baik itu Polda, Polres, Polresta dan Polsek jajaran, vaksinasi juga dilakukan di berbagai tempat salah satunya yakni mall.

Untuk di Kota Batam, vaksinasi dilakukan di dalam Kepri Mall, vaksin tersebut diperuntukkan pekerja mall serta masyarakat yang membutuhkan dari kalangan wilayah manapun. 

Kegiatan Vaksinasi tersebut mengikuti jam operasional Mall yakni dimulai pukul 10.00 Wib hingga 17.00 Wib.

Aris juga mengimbau bagi warga yang belum menerima dosis vaksin baik itu dosis pertama maupun kedua, agar segera mendatangi lokasi vaksinasi untuk mendapatkan dosis vaksin.

Pantauan di Kepri Mall pada Jumat (8/10) Vaksinasi berjalan dengan lancar, antrean tak terlihat memanjang meskipun banyak warga yang berbondong-bondong datang untuk mendapatkan Vaksin.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews