Gebyar Hadiah Sesi 1 One Batam Mall Selesai, Nila Maisarah Dapat Motor

Gebyar Hadiah Sesi 1 One Batam Mall Selesai, Nila Maisarah Dapat Motor

Gebyar Hadiah Sesi 1 yang diselenggarakan management One Batam Mall resmi berakhir.

Batam, Batamnews - Gebyar Hadiah Sesi 1 yang diselenggarakan management One Batam Mall, telah selesai digelar pada Minggu (20/2/2022) sore.

Nila Maisarah, warga Batam yang beruntung mendapatkan hadiah utama Gebyar Hadiah Sesi 1 berupa satu unit sepeda motor.

Pengundian Gebyar Hadiah Sesi 1 kali ini dilaksanakan secara digital, terdapat delapan hadiah yang dikeluarkan. Yaitu ada 4 paket kecantikan, 1 unit blender, 1 unit kipas angin, 1 unit air purifier, 1 unit smart TV 32 inch, 1 unit kulkas satu pintu dan hadiah utama di sesi 1 ini adalah 1 unit sepeda motor Yamaha Fino.

Baca juga: Central Group Raih Penjualan Tertinggi di REI Expo 2022

Program gebyar undian ini masih ada dua sesi lagi yang akan diundi, sesi berikutnya pada tanggal 16 April 2022. Lalu untuk pengundian grand prize akan diselenggarakan pada tanggal 22 Mei 2022, dengan hadiah utama 1 unit mobil Mazda CX 3.

Seluruh pengundian akan diselenggarakan secara digital, pengunjung One Batam Mall juga akan lebih mudah dalam penukaran struk untuk mendapatkan kupon digital yang akan diundi setiap sesinya.

"Pengundian hadiah sesi ini berlangsung meriah, karena dipadukan dengan alunan musik seru juga modern dance yang menghibur para pengunjung yang datang.
Program gebyar hadiah sesi pertama kali diadakan merupakan apresiasi One Batam Mall kepada para pengunjung setianya,” kata Mercom One Batam Mall, Vivi, Minggu (20/02/2022).

Vivi menjelaskan, untuk mengikuti program undian Gebyar Hadiah ini sangat mudah. Pengunjung tinggal mendaftar dan menukarkan struk belanja senilai seratus ribu rupiah saja dan akan mendapatkan 1 nomor kupon digital.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews