Mesut Ozil Salat Jumat di Istiqlal, Warga Berebut Minta Selfie

Mesut Ozil Salat Jumat di Istiqlal, Warga Berebut Minta Selfie

Mesut Ozil di Masjid Istiqlal (detikcom)

Jakarta - Bintang sepakbola asal Jerman, Mesut Ozil, mengunjungi Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, siang ini. Rencananya, dia akan mengikuti salat Jumat di sana.

Pantauan di lokasi, Jumat (27/5) pukul 11.30 WIB, rombongan Mesut Ozil terlihat memasuki kawasan Istiqlal melalui pintu masuk Al Fattah. Ozil terlihat mengenakan peci hitam dan kaus polo berwarna hitam.

Kedatangan Ozil tampak disambut meriah oleh warga. Beberapa pengurus Masjid Istiqlal turut menyalami Ozil setiba dia di pekarangan Masjid Istiqlal.

Antusiasme warga terlihat cukup tinggi menyambut kedatangan Ozil. Banyak warga yang memanggil namanya. Sesekali Ozil mengarah ke sumber suara itu dan tersenyum.

Tak hanya itu, banyak juga warga yang mengambil momen itu dengan cara berfoto. Mereka mendekat ke arah Ozil sambil mengarahkan kameranya untuk menyempatkan diri ber-selfie bersama Ozil.

Kemudian, Ozil memasuki gedung Masjid Istiqlal melalui pintu Al Fattah, tepat di seberang Gereja Katedral. Terlihat warga masih terus mengejar dan memanggil nama Ozil.

"Ozil... Ozil... Ozil... Ozil... hala Madrid," teriak salah seorang warga.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews