Terungkap! Bob Marley Ternyata Palsukan Kematiannya

Terungkap! Bob Marley Ternyata Palsukan Kematiannya

Hasil DNA Jenazah Tunawisma Dikonfirmasi Sebagai Bob Marley

BATAMNEWS.CO.ID - Banyak orang menyangka selama ini penyanyi reggae legendaris Bob Marley telah lama mati. Namun hal itu ternyata tidak benar.

Penyanyi reggae legendaris Bob Marley ternyata masih hidup dan baru meninggal dunia seminggu lalu.

Kabar mengejutkan itu datang dari Kingston, Jamaika. Bob Marley disebutkan baru saja meninggal dunia.

Penyanyi reggae itu dikabarkan meninggal di usianya masih 36 tahun pada 1981 silam. 

Ketika polisi menemukan jenazah pria tunawisma di kotak kardus belakang restoran cepat saji, hasil tes Jamaica’s National DNA menyatakan kalau pria itu adalah Bob Marley.

“Aku pikir itu lelucon. Rekanku berlari ke kantor, melambaikan secarik kertas. “Kamu tidak akan percaya,” katanya. Aku mengatakan kepadanya untuk tenang dan menjelaskan. Ketika dia mengatakan kepadaku, aku tidak percaya,” kata Jacob Chambers, kepala petugas, kepada now8news.com.

Menurut Jacob, hasil tes tersebut mungkin salah karena selama ini Bob Marley dinyatakan meninggal dunia saat kembali ke Jamaika dari Jerman.

Pada sore itu juga, kantor Jamaica’s National DNA dikunjungi oleh pria berjas dan berkacamata hitam lalu menyebut diri mereka pejabat pemerintah. Mereka menegaskan kalau jenazah itu benar Bob Marley.

Bob Marley telah memalsukan kematiannya pada 1981 silam karena bosan dengan semua perhatian media. Dia hanya ingin menjalani hidup dengan tenang, menjadi pengamen jalanan di Jamaika.

Pemerintah Jamaika pun menyetujui ide tersebut, mengingat mereka akan menerima royalti dari album Exodus. Jenazah Bob Marley akhirnya dipindahkan oleh pemerintah Jamaika berserta hasil tes DNA tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews