Ansar Ahmad Dampingi Airlangga Buka Bersama 1.800 Anak Yatim Piatu di Batam

Ansar Ahmad Dampingi Airlangga Buka Bersama 1.800 Anak Yatim Piatu di Batam

(Foto: ist)

Batam, Batamnews - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Airlangga Hartarto mengikuti acara buka puasa bersama ribuan anak yatim piatu di Hotel Planet Holiday Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (27/4/2021). 

Turut hadir pada acara buka bersama tersebut, Menteri Perindustrian RI Agus Gumiwang Kartasasmita, Ketua FPG MPR RI Muhammad Idris Laena, Anggota DPR RI Cen Sui Lan, Gubernur Kepri Ansar Ahmad mendampingi, Ketua I DPRD Kepri Hj Dewi Kumalasari Ansar, Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan.

Ansar Ahmad mengapresiasi kegiatan bhakti sosial yang dilakukan oleh Partai Golkar di bulan suci Ramadan kali ini. Dalam kegiatan itu, Partai Golkar memberikan santunan kepada 1.800 anak yatim piatu. 

"Kegiatan seperti ini tentu memberikan manfaat yang luar biasa, karena turut serta peduli kepada sesama terutama anak anak yatim piatu yang telah ditinggal pergi kedua orang tua mereka," kata Ansar. 

Ansar yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kepri tak lupa mengajak masyarakat, untuk bersiap-siap menghadapi agenda politik pada tahun 2024 mendatang.

Ia berpesan agar masyarakat Kepri dapat ikut serta secara aktif dalam pesta demokrasi tersebut. 

Pada kesempatan itu juga dilakukan penganugerahan kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Bapak Angkat Anak Yatim Piatu.

Selain dihadiri 1.800 anak yatim piatu dari 64 pantai asuhan se-Kota Batam, acara juga dimeriahkan dengan penampilan artis religi ibukota, Opick. 

(cr1)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews