Pengantin Wanita Tewas Ditembak Mantan di Hari Pernikahan

Pengantin Wanita Tewas Ditembak Mantan di Hari Pernikahan

ilustrasi

Batam - Jodoh memang tidak ada yang bisa menebak. Seperti halnya perasaan, jodoh pun tak bisa dipaksakan. Namun terkadang karena berbagai macam faktor, beberapa orang tak bisa menerima ketika harus menghadapi kenyataan bahwa kisah cintanya kandas, seperti pria yang satu ini.

Dilansir dari India.com, sebuah pernikahan yang berlangsung di Mathura, Uttar Pradesh, India pada 29 April belakangan menjadi viral karena berakhir tragis. Sang pengantin wanita tewas tertembak oleh seorang pria yang dipercaya merupakan mantan kekasih dari pengantin wanita tersebut.

Pengantin wanita yang diketahui bernama Kajal itu meninggal di tempat kejadian usai mata kirinya tertembak peluru. Menurut keterangan dari pihak kepolisian, korban dan pelaku sebelumnya memang pernah menjalin hubungan asmara.

Namun tampaknya sang mantan kekasih, Aneesh, tak bisa menerima ketika hubungan keduanya berakhir dan harus melihat Kajal menikah dengan pria lain. Karena hal itu, Aneesh pun memilih untuk menembak Kajal hingga meninggal.

Saat kejadian ayah Kajal, Khubi Ram Prajapati tengah menyuruh putrinya untuk masuk ke dalam rumah usai ritual karangan bunga. Tepat saat itulah Aneesh menggunakan pistolnya dan langsung menembak Kajal.

Usai kejadian, Aneesh langsung melarikan diri. Kini mantan kekasih Kajal itu pun sedang dalam pencarian pihak kepolisian.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews