Sadis! Pria Minahasa Bunuh Waria Pakai Martil, Ambil Jantung Korban

Sadis! Pria Minahasa Bunuh Waria Pakai Martil, Ambil Jantung Korban

Tampang pelaku pembunuhan sadis yang tarik keluar jantung waria di Minahasa (Dok. Istimewa)

Jakarta - Kondisi mengerikan dialami waria inisial HM (49) di Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut) yang menjadi korban pembunuhan sadis oleh rekannya. Pelaku menganiaya HM dengan menggunakan martil dan mengambil jantungnya.

Dilansir detikSulsel, peristiwa ini terjadi di salon kecantikan korban di Kelurahan Wawalintouan, Kecamatan Tondano Barat, Minahasa, Sabtu (30/4/2022) sekitar 05.30 Wita.

Pelaku Minum Obat Cair 40 Saset

Malam sebelum pembunuhan, Jumat (29/4) pelaku inisial RK (31) dan korban sempat mengerjakan dekorasi pernikahan. Keduanya lantas membeli obat batuk cair kemasan saset dan kembali ke salon.

Korban diketahui langsung pergi tidur, sedangkan pelaku RK mengkonsumsi 20 saset obat batuk cair. RK lantas kembali membeli dan meminum 20 saset obat batuk cair.

Korban Dibunuh Pakai Martil

Setelah mengkonsumsi total 40 saset obat batuk cair, RK membunuh korban. RK memukul kepala korban berkali-kali dengan menggunakan martil.

Jantung Korban Ditarik Keluar

Tidak puas dengan aksinya, pelaku kembali menusuk korban dengan gunting dan juga merobek dada korban dan menarik jantung korban dengan tangannya. Polisi mengungkap motif pembunuhan karena RK cemburu dan menuding korban menjalin hubungan dekat dengan pria lain.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews