Viral Penangkapan Mirip Film Action, Ini 3 Perampok yang Dibekuk di Tol

Viral Penangkapan Mirip Film Action, Ini 3 Perampok yang Dibekuk di Tol

Detik-Detik Penangkapan Perampok di Pintu Tol Pasir Koja Bandung. (Foto: ist)

Jakarta, Batamnews - Polisi membekuk tiga perampok di pintu Tol Pasir Koja, Bandung, Jawa Barat. Ketiga orang tersebut merupakan sindikat pencuri dengan pemberatan yang kerap beraksi di rest area tol.

"Tiga orang diamankan, setelah lidik yang dilakukan oleh anggota krimum, di mana ada pelaku yang sudah melakukan kegiatan curat di rest area," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, Selasa (26/4/2022).

Baca juga: Pelaku Perampokan dan Penusukan Wanita di Karimun Dibekuk saat Sembunyi di Batam

Ibrahim mengatakan, ketiganya sudah menjadi target polisi sebelum ditangkap di pintu Tol Pasir Koja pada Senin (25/4/2022) kemarin. "Sudah beberapa kali yang bersangkutan sudah di TO sehingga didapatkan informasi yang bersangkutan ada di daerah tol kemudian dilakukan pengejaran dan akhirnya dilakukan penangkapan di pintu tol Pasir Koja," kata dia.

Penangkapan Viral di Media Sosial

Detik-detik penangkapan tiga perampok itu beredar di medis sosial hingga viral. Penangkapan berlangsung dramatis bak film action setelah pelaku berusaha kabur meski telah dikepung polisi.

Dalam video berdurasi 1,44 detik yang beredar terlihat pengendara mobil sedan warna silver diduga pelaku hendak menerobos pintu masuk tol Pasir Koja. Namun terhalang pengendara lain.

Baca juga: Wanita di Karimun Jadi Korban Perampokan dan Penusukan, Polisi Buru Pelaku

Empat anggota polisi berpakaian preman berusaha meminta pengendara mobil tersebut menyerahkan diri dengan memberikan tembakan peringatan. Namun permintaan itu tak digubris hingga mobil itu dipukul menggunakan senjata api agar berhenti.

Ketiga perampok yang menaiki mobil sedan warna silver tersebut akhirnya dilumpuhkan polisi. Ketiga tak berkutik. Salah satu perampok terdengar berteriak meminta ampun kepada polisi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews