Emak-emak di Florida Ancam Bom Sekolah Anaknya Gegara Makanan

Emak-emak di Florida Ancam Bom Sekolah Anaknya Gegara Makanan

ilustrasi

Florida - Seorang wanita berusia 41 tahun asal Florida ditangkap setelah mengancam akan meledakkan sekolah putranya. Ancaman itu dilontarkan hanya agar pekerja kafetaria memberi putranya porsi makan yang lebih banyak.

Dilansir Associated Press, Minggu (24/4/2022) menurut catatan kepolisian dan pengadilan, ancaman itu disampaikan pada 3 Februari lalu melalui pesan suara ke Cocoa High School, Florida. Ancaman bermotif tak biasa itu baru didengar pada keesokan paginya oleh pihak sekolah dan langsung menghubungi pihak kepolisian.

Akibat ancaman tersebut, petugas langsung melakukan pemeriksaan. Namun tak ditemukan senjata atau alat peledak di sekolah.

Pelacakan nomor telpon pun dilakukan dan ternyata pelakunya adalah wali murid sekolah tersebut. Seorang petugas mengkonfirmasi bahwa anak wanita tersebut sempat bertengkar dengan seorang pekerja kafetaria karena dia menginginkan lebih banyak makanan pada 3 Februari lalu.

"Dia tidak meninggalkan namanya di pesan suara, tetapi ID penelepon sekolah mencatat nomor tersebut," demikian tertulis dalam laporan penangkapannya.

Kantor Kejaksaan Florida mengajukan dokumen perintah penangkapan atas wanita itu pada 7 April lalu. Dia berhasil ditangkap pada Rabu (20/4) lalu dan didakwa membuat ancaman bom palsu dan mengganggu sebuah sekolah.

(fox)