Duel Tinju Azka Corbuzier Vs Paris Pernandes, Begini Faktanya

Duel Tinju Azka Corbuzier Vs Paris Pernandes, Begini Faktanya

Foto: YouTube Deddy Corbuzier

Jakarta - Warganet terkecoh dengan Azka Corbuzier dan Paris Pernandes 'Salam dari Binjai'. Merujuk pada poster yang sempat ramai, seolah-olah menggambarkan akan menghadirkan kembali pertandingan tinju seperti Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo.

Ternyata ketika tiba waktu dan jam yang dijadwalkan, di channel YouTube Azka Corbuzier, keduanya lebih terlihat seperti berlatih. Video berdurasi kurang lebih 15 menit itu dimulai dari Azka Corbuzier dan Paris Pernandes beradu skor melalui mesin tinju atau biasa disebut Dragon Punch.

Baca juga: Adu Jotos Azka Vs Vicky Hari Ini, Deddy Corbuzier Siap Lawan Pemenang

Azka, yang didampingi Nada, anak angkat Deddy Corbuzier, memulai lebih dulu. Nada mencoba dan hasilnya 5. Azka Corbuzier lebih serius dengan skor 666. Pada percobaan kedua, skornya meningkat menjadi 677.

Setelah itu, Paris Pernandes masuk. Petinju amatir dari Binjai, Sumatera Utara itu meminta izin untuk ikut bermain. Sudah bisa ditebak, skor tertinggi diraihnya dengan 910 dan 926. Setengah mati Azka mencoba, skor Paris Pernandes belum dapat terlewati.

"Kamu kalah sama Paris? Jangan mau kalah sama dia, ayok sekali lagi," sang ayah, Deddy Corbuzier ikut berkomentar.

"Boxing is about skill, speed and technic," Azka membela diri.

Babak lain dari 'pertandingan' Azka Corbuzier VS Paris hari ini adalah menyaksikan keduanya melakukan sparring. Azka lebih banyak mencoba menyerang, sedangkan Paris memilih bertahan. Tapi, sekalinya dia melemparkan straight, Azka kewalahan.

Memang terlihat bahwa keduanya bukan lawan yang seimbang. Baik secara kemampuan, maupun usia, Azka Corbuzier berusia 15 tahun dan Paris Pernandes 21 tahun.

Baca juga: Deddy Corbuzier Bakal Tagih Rp 150 Juta dari Indra Kenz ke Dewa Kipas

"Tinggi kali dia, Om," komentar Paris usai sparring.

"Itu adalah satu-satunya pujian yang dikasih," timpal Azka disambut tawa ayahnya.

"Aku tadi kayak kena jap 50 kali, tapi aku nggak tahu datangnya dari mana," kata Azka lagi.

Sebagai penutup video dengan judul 'AZKA CORBUZIER VS PARIS PERNANDES !! NADA KETAKUTAN' itu, Deddy Corbuzier menawarkan konsep tag team. Dia memasangkan Azka dan Paris Pernandes untuk menantang Vicky Prasetyo dan Aldi Taher.

(fox)