Deddy Corbuzier Minta Maaf dan Akui Salah soal Santri Tutup Kuping Dengar Lagu

Deddy Corbuzier Minta Maaf dan Akui Salah soal Santri Tutup Kuping Dengar Lagu

Deddy Corbuzier minta maaf soal nyinyirin santri tutup kuping. Foto: YouTube

Jakarta, Batamnews - Beberapa waktu lalu, Deddy Corbuzier sempat membuat heboh lantaran komentarnya saat melihat santri penghafal Al Quran yang menutup kuping saat mendengar lagu.

Dalam Instagram miliknya, Deddy Corbuzier menyampaikan permintaan maaf mengenai hal yang sudah bikin heboh itu. Ia mengaku sama sekali tidak tahu jika santri itu adalah penghafal Al Quran.

Baca juga: Jumlah Subscriber YouTube Deddy Corbuzier Usai Ramai Seruan Unsubscribe

"Saya mau minta maaf yang sebesar-besarnya soal santri yang tutup kuping, karena saya g*** aja sudah itu kayaknya ya memang go*** aja tidak bisa melihat situasi pada saat itu," buka Deddy Corbuzier dalam Instagram miliknya.

"Saya pikir pada saat itu mereka ini santri-santri yang ngantre vaksin tapi dilarang dengar musik sama gurunya. Tapi gurunya mendengarkan musik dan mengambil video santri-santri tersebut," jelasnya lagi.

Deddy Corbuzier juga mengakui tidak memiliki pengetahuan soal santri-santri ini. Deddy Corbuzier pun mengakui kesalahan itu kali ini.

"Saya nggak ada pengetahuan bahwa mereka penghafal Al Quran atau sedang menghafalkan Al Quran. Yang saya tahu mereka sedang mengantre vaksin," tutur Deddy Corbuzier.

"To**** saya nggak tahu mereka penghafal Al Quran. Dan ketika saya komen tentang airpods karena saya kalau nggak mau terganggu saat gym ya saya pakai airpods," lanjutnya lagi.

Mengenai apa pun jawaban Deddy Corbuzier, dirinya benar-benar minta maaf. Ia juga merasa harus segera mengklarifikasi masalah ini kepada semua orang.

"Tapi gini intinya saya minta maaf. Saya benar-benar nggak tau kalau mereka penghafal Al Quran dan itu harus diklarifikasi saja dan saya tidak tahu saya minta maaf. Intinya saya memang harus banyak belajar lagi apa pun itu, saya bodoh," kata bapak satu anak itu.

Deddy Corbuzier juga mengatakan dirinya bukanlah orang yang sempurna. Ia masih harus banyak belajar dan ia menyukai hal tersebut.

Baca juga: Netizen Serukan Unsubscribe Youtube Deddy Corbuzier

"Saya minta maaf apapun alasannya. Saya juga nggak sempurna jadi orang pasti buat salah dan buat salah lagi. Kalau kalian berpikiran saya sempurna saya nggak bisa," tuturnya.

Di akhir video Deddy Corbuzier benar-benar meminta maaf atas apa yang sebelumnya diucapkan.

"Saya Minta maaf yang sebesar-besarnya untuk para santri, saya harus banyak mempelajari tentang agama tapi saya nggak masalah, karena saya senang belajar," tutupnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews