Buruan! You & Me Seafood Resto Ada Promo Berbuka Puasa

Buruan! You & Me Seafood Resto Ada Promo Berbuka Puasa

Suasana di You & Me Seafood Resto, Batam

Batam, Batamnews - You & Me Seafood Resto kini tengah mengadakan promo selama bulan ramadan. Ada paket menu buka puasa dengan berbagai varian menu.

Resto tersebut berlokasi di Ruko Purimas, Blok C No 16, Batam Centre, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Buka mulai pukul 16:09-22:00 WIB.

"Selama bulan ramadan, kita adakan promo menu berbuka. Ada 3 paket, harganya pun jauh lebih terjangkau," kata Owner You & Me Seafood Resto, Robert Tioka Fanholand, Sabtu (9/4/2022).

Untuk paket promonya, ada paket A untuk 4 orang, paket B untuk 6 orang dan paket C untuk 8 orang.

Menu makanan paket A terdiri dari ikan kerapu, cumi, ayam tipan tahu, baby kailan dan nasi. Harganya semula Rp 250 ribu kini jadi Rp 208 ribu.

Lalu, untuk menu makanan paket B, terdiri dari kerapu, ayam, cumi, udang, baby kailan beserta nasi. Harganya semula Rp 350 ribu kini menjadi Rp 308 ribu.

Terakhir paket C, ada kerapu, ayam, cumi, udang, tipan tahu, baby kailan dan nasi. Harga normal untuk paket ini Rp 460 ribu, dan kini jadi Rp 408 ribu.

"Setiap menu bebas di masak apa saja. Sesuai permintaan dan selera dari pelanggan," ujar pria yang akrab disapa Yoka itu.

Selain itu, You & Me Seafood Resto juga menyediakan takjil secara cuma-cuma untuk para pelanggan setia mereka untuk pembelian setiap paket berbuka.

"Promo ini berlangsung selama ramadan. Silahkan mampir dan cicipi menu-menu spesial dari kami," kata Yoka.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews