2 Hari Lagi! Ngabuburit Bareng di Batamnews Ramadhan Fair

2 Hari Lagi! Ngabuburit Bareng di Batamnews Ramadhan Fair

Batamnews Ramadhan Fair 2022.

Batam, Batamnews - Ramadan tiba, Ramadan tiba! Tak terasa 2 hari lagi, umat muslim di seluruh penjuru dunia akan melangsungkan ibadah puasa.

Banyak hal menarik yang ditunggu di bulan Ramadan. Salah satunya adalah ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa.

Bagi Anda yang berada di Batam, Kepulauan Riau tak perlu bingung mencari lokasi ngabuburit. Ada acara yang digagas Batamnews EO selama Ramadan yakni Batamnews Ramadhan Fair.

Acara tersebut berlangsung dari tanggal 2 sampai 24 April 2022, mulai pukul 15:00-21:00 WIB. Berlokasi di pelataran parkir Kepri Mall, Batam.

Sejauh ini sudah ada puluhan tenant baik itu food maupun non-food. Para sponsor juga terus berdatangan untuk ikut andil dalam acara itu, mulai dari Grab Batam, RAM, ACT Kepri, Teh Botol Sosro, Bank BJB, Oppo, Fasse Indonesia hingga BP Batam.

"Nanti selain aja jajanan, di Batamnews Ramadhan Fair juga akan ada hiburan untuk anak-anak, ada juga mini zoo sampai kultum dari da'i-da'i ternama," ujar Project Manager Batamnews EO, Nurul Syafitri, Rabu (30/3/2022).

Bagi masyarakat Batam yang ingin mencari tempat untuk jelajah kuliner takjil buka puasa, atau bahkan tempat ngabuburit bersama keluarga tercinta bisa langsung saja ke lokasi event. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews