Batamnews Ramadhan Fair: Ada Jajanan Unik Hingga Taman Bermain Anak

Batamnews Ramadhan Fair: Ada Jajanan Unik Hingga Taman Bermain Anak

(Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Bulan Ramadan sudah di ambang pintu. Batamnews EO akan mengadakan bazar bertajuk Ramadhan Fair pada tanggal 2 sampai 24 April 2022 mendatang.

Tentunya dalam event tersebut, banyak jajanan unik dan khas Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) yang sudah mulai jarang ditemukan.

"Rata-rata makanan yang unik, seperti putu piring, cendol durian, nasi briani dan lain-lain," kata Project Manager Batamnews EO, Nurul Syafitri, Selasa (22/3/2022).

Selain itu, Batamnews EO juga menyiapkan tempat bermain anak. Tentunya itu bakal jadi tempat ngabuburit 'hits' di Batam.

"Ada tempat permainan anak yang pastinya akan seru banget bagi keluarga sambil menunggu waktu jelang berbuka. Atau bisa juga buka puasa di lokasi kita," ujarnya.

Tak hanya itu, lanjut Nurul, pihaknya bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kepri mengadakan buka puasa bersama dengan 1000 anak yatim di Batam. 

Kemudian, bagi masyarakat yang ingin berdonasi bisa langsung melalui akun rekening kitabisa.com.

"Kita juga ingin adik-adik di panti (asuhan) bisa merasakan buka bersama di sebuah bazar setiap harinya. Masih banyak kegiatan lain bersama ACT Kepri, yakni memberikan panggung untuk anak-anak panti menampilkan bakatnya," kata dia.

Sebagai informasi, tenant yang sudah mendaftar di bazar Batamnews Ramadhan Fair sebanyak 50 persen, baik food maupun non food. 

Lalu untuk sponsor ada Grab Batam, Oppo Batam, Teh Botol Sosro dan masih banyak sponsor lain.

"Kami (Batamnews EO) sangat optimis mengenai animo masyarakat yang hadir karena banyak acara-acara menarik selama Ramadhan Fair berlangsung," ujar Nurul. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews