Segera Hadir! Batamnews Ramadhan Fair: Ada Takjil Gratis hingga Live Music

Segera Hadir! Batamnews Ramadhan Fair: Ada Takjil Gratis hingga Live Music

Event Batam Fashion Week yang digelar Batamnews EO di Harbour Bay, Batam beberapa waktu lalu. (Foto: dok. Batamnews)

Batam, Batamnews - Kurang dari sebulan lagi Ramadhan sudah tiba. Menyemarakkan perayaan itu, Batamnews akan menyelenggarakan Ramadhan Fair 2022.

Event itu berlangsung pada tanggal 1-24 April. Bertempat di pelataran parkir Kepri Mall.

Batamnews Ramadhan Fair pula akan bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kepulauan Riau (Kepri). Bersamanya akan diselenggarakan berbagai kegiatan menarik jelang berbuka puasa.

"Kita tentu juga mengadakan bazar kuliner jajanan buka puasa nanti. Jadi masyarakat bisa ngabuburit di sana sambil menikmati beragam hiburan," kata Project Manager Batamnews EO, Nurul Syafitri, Rabu (9/3/2022).

Batamnews Ramadhan Fair juga menyelenggarakan kegiatan-kegiatan menarik. Diantaranya pembagian takjil gratis untuk ojek online atau ojol dan kaum duafa. 

"Selain itu, kita juga akan mengadakan buka puasa dengan anak yatim. ACT Kepri nanti juga akan membantu untuk menyediakan da'i-da'i muda yang akan memberikan kuliah 7 menit sebelum berbuka puasa setiap harinya," kata dia.

Nurul menambahkan, di Batamnews Ramadhan Fair akan ada penampilan musik. Dimana band-band lokal akan menghibur pengunjung dengan lagu-lagu religi.

Untuk diketahui, Batamnews EO menyiapkan total 160 booth bazar, yakni 80 untuk tenant food dan 80 lagi untuk non-food.

Pihaknya juga masih membuka registrasi untuk tenant bagi siapa saja yang berminat. Untuk info lebih lanjut, bisa langsung hubungi ke kontak Marta: +62819-2982-0444.

(jun)
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait