Kecelakaan Maut di Batam

Ini Komentar Kasat Lantas Polresta Barelang soal Warga Singapura Tabrak Mati Pengendara Motor

Ini Komentar Kasat Lantas Polresta Barelang soal Warga Singapura Tabrak Mati Pengendara Motor

Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Andhar Sibarani mengecek kesiapan razia rutin. (Foto: Satlantas Polresta Barelang)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kasus tabrak lari dan tabrak mati dengan pelaku warga negara Singapura saat ini dalam penanganan pihak kepolisian. Pelaku tengah dirawat di Rumah Sakit Awal Bros, Baloi, Batam. 

Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Andar Sibarani, mengatakan telah menerima laporan mengenai kecelakaan maut tersebut. Dalam laporan itu seorang pengemudi Mitsubishi Strom, berinisial SW, mengendarai mobil dalam kondisi terpangaruh alkohol.

Namun polisi belum melakukan pemeriksaan terhadap apakah ada dugaan pelaku menggunakan obat-obatan terlarang atau hanya dalam kondisi mabuk. Pasalnya, ia dengan nekat menghantam sejumlah pengendara mobil dan motor dan kabur. 

Aksi SW baru terhenti setelah menabrak Yeremia, 22, hingga tewas. Sepeda motor Yeremia masuk ke kolong mobil dan menghentikan mobil tersebut di jalan raya depan Restoran Kopi Raya Batam Centre.

"Dari laporan, pelaku yang berinisal SW, terlibat tabrakan dari arah bundaran Ocarina melawan arah menuju jalan komplek Mahkota Raya, dan di depan Kopi Raya Batam Center, menabrak seorang pengendara sepeda motor Vario bernama Yeremi.," kata Kompol Andar Sibarani, Kasat Lantas Polresta Barelang, Rabu (17/11/2015).

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews