Kecelakaan Maut di Batam

Warga Singapura si Sopir Maut Alami Retak di Kepala

Warga Singapura si Sopir Maut Alami Retak di Kepala

Pengemudi mobil Storm yang diduga mabuk dan menabrak sejumlah pengendara kendaraan bermotor. (Foto: Facebook/Jefferson Goh)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Warga negara Singapura, SW, yang menjadi pelaku tabrak lari dan tabrak mati pengendara kendaraan bermotor saat ini masih dirawat di RS Awal Bros Batam. Ia mengalami retak di bagian kepala dan lebam di sekujur tubuh setelah dihajar massa di depan Restoran Kopi Raya Batam Centre, Batam, Kepri.

SW mengemudi kesetanan. Ia menabrak sejumlah orang secara membabi buta. Diduga SW terpengaruh obat-obatan terlarang dan mabuk minuman keras. "Kabarnya ia mengalami retak di bagian kepala belakang," ujar keluarga korban di Rumah Duka Marga Tionghoa, Baloi, Batam, Kepri, Rabu.

Mobil Storm merah yang ia kemudikan bahkan sempat masuk parit dan kembali ke jalan. “Mobilnya sempat masuk parit dan nabrak mobil sedan warna putih,” ujar seorang saksi mata. 

Sejumlah pengendara yang menjadi korban sempat mengejar SW namun tak berhasil. Ia baru terhenti setelah menabrak pengemudi sepeda motor, Yeremia di Batam Centre. 

Sepeda motor Yeremia nyangkut di kolong mobil tak terseret beberapa meter. Sedangkan Yeremia akhirnya tewas setelah dirawat di sebuah rumah sakit. 

Saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan pihak kepolisian.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews