Kronologi Kecelakaan Mobil yang Dialami Personel d'Masiv

Kronologi Kecelakaan Mobil yang Dialami Personel d

Grup Band d'Masiv

Jakarta, Batamnews - Para personel d'Masiv mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan ke Bayuwangi, Jawa Timur. Kecelakaan tersebut dilaporkan sebagai kecelakaan tunggal.

Insiden itu terjadi jelang penampilan d'Masiv di Banyuwangi. Dalam mobil yang celaka tersebut ada Rian, Wahyu, hingga Rama d'Masiv. Mereka mengalami luka-luka usai mobil yang ditumpangi mereka menghantam sisi jalan.

Baca juga: Penampakan Mobil Nahas yang Ditumpangi Band D'Masiv

Aziz, road manager dari band pelantun lagu 'Diam Tanpa Kata' itu menyebutkan kecelakaan terjadi pada Minggu (27/3/2022) pagi pukul 04.30 WIB.

Rian Cs disebut tiba di Surabaya pada Sabtu (26/3) malam dan langsung bertolak ke Banyuwangi untuk tampil di sebuah acara pada hari ini. Namun dalam perjalanan tersebut mobil mereka mengalami kecelakaan akibat kelalaian sang pengemudi yang diduga dalam kondisi kurang prima.

"Kronologinya, kita akan ada event di Banyuwangi tanggal 27 Maret 2022, kita landing dari Surabaya pukul 10.00 malam (26 Maret). Lalu kita perjalanan ke Banyuwangi, di arah Situbondo tepatnya Asem Bagus, Rian, Rama, Wahyu mengalami kecelakaan tunggal akibat kelalaian driver mungkin kurang fit hingga terjadi kecelakaan pada 04.30 WIB," terangnya, seperti dikutip detikHot.

Akibat kejadian tersebut, penumpang mengalami luka robek dan memar karena benturan keras di dalam mobil.

"Kondisi Rian ada memar besar di mata sebelah kiri karena terbentur kursi depan, lalu Rama mengalami luka di dagu yang barusan sudah diberikan tindakan sama dokter di RSUD Asem Bagus sebanyak 5 jahitan," ungkapnya.

Baca juga: Rian D'Masiv Alami Kecelakaan di Situbondo

Sementara sang drummer, Wahyu sempat mengalami sesak di bagian dada. Namun setelah dilakukan rontgen, untungnya hasilnya baik dan tak ada kerusakan di organ vitalnya.

Ia pun menyebutkan saat ini para personel d'Masiv tengah beristirahat di hotel dan rencananya akan kembali ke Jakarta pada esok hari.

"Sekarang anak-anak d'Masiv sedang istirahat di hotel. Besok pagi (kembali ke Jakarta)," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews