Panjat Tebing Debut di Porprov Kepri, Bintan 'Gercep' Sahkan Pengurus FPTI

Panjat Tebing Debut di Porprov Kepri, Bintan

Foto: Ary/Batamnews

Bintan, Batamnews - Plt Bupati Bintan, Robby Kurniawan tak ingin menunda penerbitan SK pengangkatan pengurus Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Bintan.

Panjat tebing menjadi salah satu olaharaga debut yang akan dipertandingkan pada perhelatan sekitar November 2022 mendatang. Kini KONI Bintan sudah mulai melakukan berbagai persiapannya. 

Baca juga: Atlet Panjat Tebing Indonesia Pecahkan Rekor Dunia di Amerika Serikat

Apalagi Kabupaten Bintan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Porprov Kepri. Dengan masuknya panjat tebing maka jumlah cabor yang dipertandingkan nantinya sebanyak 25 cabor.

"Karena cabor panjat tebing masuk dalam pertandingan di Porprov Kepri nanti. Maka kepengurusan FPTI Bintan segera di-SK-kan," jelasnya.

Baca juga: 12 Klub Berlaga di Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Bintan U-21

Selain itu, Roby Kurniawan juga mengimbau, agar cabor yang belum ada kepengurusan definitif atau sudah berakhir masa jabatannya, segera dilaksanakan pemilihan serta pembentukan kepengurusan yang sah.

"Ya, seperti Askab PSSI Bintan, yang kabarnya masih Plt. Segera koordinasikan dengan Asprov PSSI Kepri. Termasuk cabor lain yang belum ada pengurusnya, segera dilakukan pembentukan," ucapnya.

Terpilih sebagai Ketum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Bintan, Samsudaya periode 2022-2026.

(ary)
Komentar Via Facebook :