Pengurus Askot PSSI Batam Periode 2021-2025 Segera Dikukuhkan

Pengurus Askot PSSI Batam Periode 2021-2025 Segera Dikukuhkan

Foto: ist

Batam, Batamnews - Pengurus Asosiasi Kota Persatuan Sepak Bola Indonesia (Askot PSSI) Batam periode 2021-2025 bersiap untuk dikukuhkan. 

Pengurus Askot PSSI Batam yang diketuai Ides Madri rencananya akan dikukuhkan pada Sabtu, 26 Maret 2022 mendatang di Harmoni One Hotel, Batam Centre.

Ketua Panitia Pelaksana Pengukuhan, Tumbur M. Sihaloho, mengatakan, kepengurusan Askot PSSI Batam periode 2021-2025 itu sendiri sudah terbentuk dan terdapat beberapa komite di dalamnya.

Ia mengatakan, setelah pengukuhan akan dilanjutkan dengan rapat kerja (raker) yang antara lain akan membahas beberapa program kerja Askot PSSI Batam.

“Saat ini kami sedang mempersiapkan segala sesuatunya yang diperlukan. Mudah-mudahan rencana tersebut dapat terlaksana dan berjalan lancar,” ujar Tumbur M. Sihaloho yang juga merupakan Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Batam.

Rencananya sebanyak 69 orang pengurus Askot PSSI Batam akan dikukuhkan oleh Askot PSSI Kepulauan Riau dan akan dihadiri oleh Walikota Batam/Kepala BP Batam, Muhammad Rudi dan KONI Batam.

Mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19, pengukuhan dan kegiatan raker akan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Tumbur M. Sihaloho juga mengharapkan dukungan dari berbagai pihak, khususnya masyarakat Kota Batam, agar acara tersebut sukses terlaksana sehingga kelak nantinya kegiatan persepakbolaan di Kota Batam dapat terlaksana dengan baik dan sesuai yang diharapkan.

(*)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait