Tips Merawat Kulit Wajah Ala Aktris Korea Han So-hee Biar Tetap Kinclong

Tips Merawat Kulit Wajah Ala Aktris Korea Han So-hee Biar Tetap Kinclong

Han So Hee. (Foto: Viu)

Batam, Batamnews - Setiap orang tentunya mendambakan kulit wajah yang bersih dan sehat. Nah, Aktris Korea Selatan Han So-hee membagikan sejumlah kiat dalam merawat dan menjaga kesehatan kulit wajahnya.

Berikut tips perawatan kulit wajah ala Han So-hee, seperti dikutip Antara.

Sebagai langkah pertama, Han So-hee menganjurkan untuk tidak pernah melewatkan pelembap untuk menjaga hidrasi kulit. Ia menekankan pentingnya menggunakan pelembap pagi dan malam secara rutin pada wajah.

Produk pelembap berbahan hyaluronic acid dan ceramide khususnya dapat menghidrasi kulit wajah secara maksimal.

Hal tersebut dikarenakan kombinasi kedua kandungan ini dapat meningkatkan produksi kolagen pada kulit, melembapkan seluruh lapisan kulit, dan memperkuat skin barrier sehingga kulit wajah menjadi lebih kenyal dan terlihat sehat.

Baca juga: 5 Obat Alami Mengatasi Radang Tenggorokan Akibat Asam Lambung

Selain itu, bintang drama Korea Nevertheless itu mengaku rutin mengonsumsi air mineral untuk menjaga kelembapan kulit. Lebih lanjut, So-hee mengatakan waktu tidur yang cukup juga tak kalah penting sebagai langkah perawatan kulit.

Pasalnya, ketika kurang tidur, tubuh akan mengeluarkan hormon kortisol yang memicu permasalahan kulit dan membuatnya tampak kusam.

Tips perawatan kulit wajah ala Han So-hee berikutnya adalah menjaga asupan vitamin pada wajah untuk membantu mencegah kulit kusam, khususnya dengan serum yang mengandung ingredients pencerah, seperti vitamin C dan Niacinamide.

Menurutnya, agar semakin efektif, dia tak lupa mengggunakan sunscreen di pagi hari.

Lebih lanjut, dia juga membersihkan kulit secara maksimal tanpa merusak skin barrier. So-hee merekomendasikan teknik double cleansing sebelum tidur demi menghempaskan semua debu, kotoran, makeup dan sunscreen secara menyeluruh dari wajah.

Ia menyarankan untuk menggunakan micellar water atau cleansing oil yang tidak merusak lapisan luar kulit dan membuat wajah menjadi kering.

Setelah menggunakan produk cleansing, jangan lewatkan penggunaan facial wash.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews