Duh, Masyarakat Tajur Biru di Lingga Kesulitan Keluar Daerah

Duh, Masyarakat Tajur Biru di Lingga Kesulitan Keluar Daerah

Anggota DPRD Lingga, Sui Hiok (Foto:ist)

Lingga, Batamnews - Masyarakat Desa Tajur Biru, Kecamatan Temiang Pesisir, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), kesulitan untuk bepergian keluar daerah. Hal ini dikarenakan kapal feri sejak beberapa waktu belakangan tidak masuk ke dermaga mereka.

Anggota DPRD Lingga, Sui Hiok pun mengaku prihatin. Ia pun meminta agar Dinas Perhubungan (Dishub) Lingga segera mengambil tindakan.

"Akhir-akhir ini kapal yang menyinggahi Tajur Biru tidak berjalan aktif. Jangan sampai kegiatan masyarakat terganggu," kata dia kepada Batamnews, Selasa (15/3/2022).

Baca juga: Perdana, MV Lintas Kepri Rute Daik Lingga-TPI Mulai Singgahi Senayang

Ia menyebut, di Kecamatan Temiang Pesisir masyarakat sangat mengharapkan kapal feri bisa menyinggahi Tajur Biru. Seperti masyarakat Tanjung Ambat, Tekoli Timur, Tekoli Barat, Bane, Pasir Gagah dan Limas.

"Penduduk disini tidak sedikit. Dari awal Tajur Biru sudah disinggahi kapal feri sejak trayek Lingga dibuka. Kok sekarang jadi terhambat," keluhnya.

"Saya sangat mengharapkan Dinas Perhubungan (Dishub) Lingga maupun kepri segera ambil langkah-langkah. Ketika kabar gembira dan begitu senangnya masyarakat Senayang disinggahi MV Lintas Kepri, kita lupa dengan Tajur Biru yang justru terabaikan," pungkas Sui Hiok.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews