Kisah Eksibisionis di Kepri, Kelainan Seks yang Meresahkan 

Kisah Eksibisionis di Kepri, Kelainan Seks yang Meresahkan 

ilustrasi

Batam, Batamnews - Belum lama ini, seorang ibu rumah tangga di kawasan Melcem, Kelurahan Tanjungsengkuang, Kecamatan Batu Ampar diteror seorang pengidap eksibisionis.

Pria itu tiba-tiba memamerkan alat kelaminnya pada kejadian Selasa (8/3/2022) lalu. Wanita itu kemudian melaporkannya ke Ketua RT setempat karena merasa syok dengan kejadian tersebut.

Pelaku berinisial HS (53) kemudian diciduk warga dan diserahkan ke Polsek Batu Ampar. Beruntung saat itu, korban memaafkan pria paruh baya tersebut, yang mengakui kesalahannya di kantor polisi.

Prilaku eksibisionis ini merupakan bentuk kelainan seksual yang menyimpang atau parafilia. Merupakan suatu kondisi yang ditandai oleh dorongan, fantasi, atau tindakan mengekspos alat kelamin seseorang kepada orang lain, terutama orang asing yang belum dikenal.

Sejumlah kasus pernah terekspos di media sebelumnya terjadi di Kepri. Dirangkum batamnews, berikut sejumlah kasus yang bikin kita geleng-geleng kepala dengan apa yang terjadi.

Selanjutnya: Pemerkosa, perampok sekaligus eksibisionis..

 

Pada September 2021, seorang pria ditahan Polsek Nongsa atas kasus pemerkosaan dan perampokan. Pria itu bernama Lahanudi alias Udin. Ia sempat meringis usai kakinya ditembak polisi saat penangkapan.

Pelaku yang juga bandar narkoba ini tak hanya merampok, namun juga melakukan pelecehan seksual dan pemerkosaan kepada korbannya. Ada dua korban kekerasan seks dari pelaku. Dari pemeriksaan ada belasan wanita lainnya yang menjadi korban perbuatan tak senonohnya.

Polisi menjelaskan, perbuatan asusila dan kekerasan seksual yang dilakukan pelaku terhadap korban RN dan DW disertai dengan ancaman menggunakan senjata tajam. Selain memperkosa korban, pelaku juga merampas harta benda para korbannya. 

"Tak hanya itu, pelaku juga kerap menelepon kepada wanita yang nomor teleponnya ada dalam HP yang dirampasnya," ujar Kapolsek Nongsa, AKP Yudi Arvian, Senin (13/9/2021) saat itu.

Saat melakukan video call dengan korbannya, pelaku memamerkan alat kelaminnya.

Selanjutnya: Pamer kelamin ke mahasiswi pergi kuliah..

 

Aksi tak senonoh seorang pria tak dikenal yang nekat memamerkan alat kelaminnya juga sempat meresahkan kaum hawa di Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau. 

Kejadian tersebut dialami oleh seorang mahasiswi di Natuna, sebut saja Melati, saat dirinya hendak berangkat ke kampus pada Rabu (24/3/2021) malam.

Saat itu, Melati yang dibonceng rekannya melintas di jalan masuk komplek Masjid Agung Natuna, sekira pukul 20.00 WIB. Di lokasi itu, mereka dipepet oleh seorang pria tak dikenal.

Sejurus kemudian, pria itu memamerkan alat kelaminnya di depan Melati dan rekannya. Mengalami kejadian itu, Melati sempat syok. Setelah pria itu pergi, ia melanjutkan perjalanan ke kampusnya.

Di kampus, Melati menceritakan kejadian tak mengenakkan itu ke rekan-rekan kuliahya. Ia disarankan untuk melapor ke polisi.

Awalnya Melati enggan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Namun atas dorongan organisasi kampus, ia lalu membuat laporan resmi ke Polsek Bunguran Timur. Belum diketahui apakah pelaku sudah tertangkap saat ini.

Selanjutnya: Eksibisionis tenaga kerja asing di Bintan..

 

Seorang Tenaga Kerja Asing (TKA) asal India yang bekerja di PT Singatac Lobam, Rengaraj Penussamy diciduk anggota Polsek Bintan Utara (Binut) akibat berperilaku aneh di depan karyawati PT Esco Bintan Indonesia Lobam. Ini merupakan peristiwa yang bikin heboh kawasan industri itu pada 2017 lalu.

Terungkapnya perlakuan kesusilaan yang dilakukan TKA itu bedasarkan laporan dari Karyawati Kawasan Industri Lobam, Yovita Eraya. Bahwa pria asal India itu memegang alat kelaminnya dihadapan karyawati tersebut di domitori pekerja PT Esco Bintan Indonesia,.

Merasa risih, Yovita buru buru masuk ke dalam kamar dormitorinya. Lalu, dia memberitahukan kejadian itu kepada kedua rekan kerjanya. Pelaku akhirnya diamankan polisi. Namun dikabarkan diselesaikan secara damai dengan pelapor.

Selanjutnya: Diduga eksibisionis ternyata kebelet kencing

 

Seorang pengendara mobil sempat diamankan ke Mapolsek Bengkong untuk dimintai keterangan oleh polisi, Selasa (14/12/2021).

Ia diamankan karena dicurigai mengeluarkan alat kelaminnya di hadapan perempuan sehingga diteriaki oleh warga. Warga menduga pria tersebut seorang eksibisionisme.

Kejadian tersebut terjadi wilayah Bengkong Indah Swadebi. Pelaku yang kaget terhadap teriakan warga langsung bergegas masuk kedalam mobil dan pergi. Karena gugup, ia pun menabrak pengendara motor yang berada di depannya.

Pelaku yang diamankan mengaku saat itu kebelet buang air kecil. Karena sudah saking kebeletnya, ia nekat untuk keluar dari mobil dan buang air kecil. 

Namun ia tak menyadari di lokasi tersebut ada beberapa warga. Saat mengeluarkan alat vital untuk buang air, para wanita di dekat lokasi langsung kaget dan teriak histeris.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews