Astaghfirullah, Ada Suguhan Striptis di Seberang Masjid Agung II Batam

Astaghfirullah, Ada Suguhan Striptis di Seberang Masjid Agung II Batam

Suasana tarian erotis yang dipertontonkan pengelola THM yang berada di seberang Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Batam (ist)

Batam, Batamnews - Tarian erotis menjadi suguhan di tempat hiburan malam (THM) kawasan Tunas Regency, Sei Binti, Kecamatan Sagulung.

Salah satu pengunjung mengakui hal itu. Pria itu pun kaget dengan hal tersebut. Biasanya di lokasi itu hanya tempat santai sambil berkaraoke. 

Penyanyi wanita yang hanya mengenakan pakaian dalam itu meliuk-liuk erotis mengikuti irama musik.

Baca juga: Bupati Karimun Gerah Dengar Hotel Aston Sajikan Tarian Striptis

"Saya hanya ingin minum, dan bernyanyi. Karena tempat itu masih baru. Jadi mau lihat saja sebenarnya," aku pengunjung itu via suara.com--jaringan Batamnews, Senin (10/1/2022).

Pria itu mengakui dirinya sudah sering menikmati hiburan malam di beberapa lokasi THM yang ada di Tunas Regency.

"Di wilayah ini ada beberapa tempat hiburan malam, tapi hanya menyediakan minuman dan wanita pelayan. Kalau penari seksi yang hanya mengenakan pakaian dalam belum ada. Makanya saya kaget," ucapnya.

Lokasi THM yang diketahui bernama Orian Bar&Cafe tersebut beroperasi tepat di seberang Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah atau yang dikenal dengan Masjid Agung II Batam. Tentu hal tersebut sangat ironis.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Batam, Reza Khadafy mengaku sudah mendapatkan informasi dan meminta THM itu untuk berhenti.

Baca juga: Penari Striptis Pria Dibayar Rp1,2 Juta per Malam

 "Kita sudah dapat informasinya. Sudah panggil pengelolanya," tegas Reza.

Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan pihak PTSP Kota Batam, mengenai perizinan tempat hiburan malam tersebut. Terbukti juga jika aktivitasnya tidak berizin.

"Penyidik PPNS, sedang melakukan BAP. Nanti kalau sudah selesai kita akan ambil tindakan,"kata Reza.

(fox)