Melihat Gurita Bisnis Juragan 99, dari Skincare hingga Klub Bola

Melihat Gurita Bisnis Juragan 99, dari Skincare hingga Klub Bola

Foto: Instagram Gilang dan Shandy

Jakarta, Batamnews - Gilang Widya Pramana atau familiar dengan julukan Juragan 99 kembali menjadi perbincangan. Sejumlah warganet heran bagaimana pengusaha skincare tersebut bisa menjadi 'Crazy Rich Malang'. Dia memang tak jarang memperlihatkan kehidupan mewah bersama isterinya Shandy Purnamasari.

Gilang dan Shandy juga kerap memamerkan barang-barang yang hanya bisa dibeli oleh kalangan kelas atas, mulai dari super car, hingga jet pribadi di akun media sosialnya.

Baca juga: Tipu-tipu Doni Salmanan Cs yang Bikin Ribuan Orang Rugi Miliaran Rupiah

Diketahui, kekayaan mereka berasal dari beberapa sektor bisnis, mulai dari bidang transportasi hingga kecantikan yang tergabung dalam perusahaan J99 Corp.

Berikut adalah daftar gurita bisnis yang jadi sumber kekayaan juragan 99 dirangkum dari berbagai sumber:

MS Glow Beauty

Sumber kekayaan juragan 99 dan istri yang pertama berasal dari produk brand kecantikan dan skincare yang sudah populer MS Glow. Tidak hanya menyediakan produk kecantikan untuk wanita, brand MS Glow ini juga terdiri dari MS Glow for Men, MSlimbeauty, MG Glow Kids.

Hebatnya MS Glow milik Juragan 99 dan Shandy Purnamasari ini berhasil menerima penghargaan Best Brand 2020 & 2021 Nasional.

Kosme Mask

Tidak hanya brand MS Glow, Juragan 99 dan isterinya juga memiliki perusahaan Kosme Mask. Kosme mask merupakan perusahaan yang memproduksi masker dengan berbagai tipe yang telah teruji dalam tes hypoallergenic dan dermatologi.

Baca juga: Capai Ratusan Miliar: Aset Indra Kenz Disita Polisi dari Tesla, Ferari hingga Istana

Pemilik Grup Sepakbola Arema FC

Juragan 99 juga menyukai dunia sepakbola, sehingga membuatnya membeli klub kebanggaan daerah asalnya, yakni Arema FC. Juragan 99 juga mampu membuat Arema FC berkompetisi di Liga 1 BRI, sehingga keuntungan bisnis sepakbolanya ini menjadi salah satu sumber kekayannya.

Juragan 99 Trans

Sumber kekayaan Juragan 99 juga didapat dari bisnis transportasi yang bernama Juragan 99 Trans. Juragan 99 Trans adalah perusahaawan yang menyediakan berbagai bus mewah. Dari bisnis transportasinya ini Gilang Widya sukses mendapatkan keuntungan besar.

Juragan99XAR

Juragan99XAR masuk dalam gurota bisnis Juragan 99. Juragan99XAR adalah perusahaan yang membuka sekolah drifting, yang terdiri dari sekolah balap simulator, mobil drift, hingga penyewaan simulator dan sirkuit.

 

Hairlab

Hairlab masuk menjadi menjadi gurita bisnis dari Juragan 99. Tidak hanya produk kecantikan muka dan kulit, Juragan 99 juga memiliki usaha di bidang perawatan rambut bernama Hairlab.

J99 Vape

Sumber kekayaan Juragan 99 lainnya adalah dari bisnis rokok elektronik yakni vape. Vape Juragan 99 telah tersedia dalam beberapa produk diantaranya, androme liquid, bigbang liquid, dan tercyduk liquid.

J99 Aviation

Gurita bisnis Juragan 99 lainnya yang telah menjadi sumber kekayaan Juragan 99 adalah usahanya dalam bidang penerbangan. J99 Aviation adalah usaha yang membuka carter pesawat pribadi.

Kosmetika Global Indonesia

Kosmetika Global Indonesia adalah sumber kekayaan Juragan 99 yang bergerak di bidang kesehatan dan kecantikan dengan produk decorative, body care, dan skin care.

Juragan Garment

Sumber kekayaan Juragan 99 juga diketahui dari bisnis konveksinya bernama Juragan Garment. Juragan Garment ini adalah usaha yang memproduksi berbagai macam produk seperti baju, hijab, dan produk-produk lainya.

Selain daftar di atas, gurita bisnis Juragan 99 ada juga usaha bisnis lainya yang ada dalam daftar J99 Corp seperti Kosme Solution, Kosme Manufacture, MS Intimate, Juragan Distributor Center, Glow Living, J99 Foundation dan J99 Water.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews