Citilink Terbang Batam-Bandung PP Mulai 20 November

Citilink Terbang Batam-Bandung PP Mulai 20 November

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Maskapai Citilink Indonesia membuka rute baru ke Bandung dan Semarang dari Bandara Internasional Hang Nadim Batam. Rute tersebut baru akan dibuka pada 20 November ini.

Kepala Bagian Umum Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Suwarso mengatakan, rute tersebut dilayani hanya satu kali penerbangan. 

“Masing-masing rute dilayani Citilink satu kali sehari. Batam-Bandung pukul 10.50 WIB, Bandung-Batam 13.05 WIB. Sementara Batam-Semarang pukul 15.20 WIB, dan Semarang-Batam pukul 17.45 WIB,” kata Suwarso seperti dikutip dari rilis media centre.

Suwarso mengatakan, selain membuka rute baru, Citilink juga akan menambah frekuensi penerbangan Batam-Jakarta di pukul 06.20 WIB.
 
Maskapai Citilink menjadikan Bandara Internasional Hang Nadim Batam sebagai penghubung atau hub untuk wilayah Indonesia bagian barat. 

Saat ini, Citilink sudah memiliki rute penerbangan dari Batam menuju Surabaya, Jakarta, Palembang, Pekanbaru, Padang, dan Medan.

Selama ini jalur tersebut belum pernah dibuka. Para penumpang yang hendak ke Bandung terpaksa harus transit ke Jakarta dan menempuh jalan darat ke Bandung selama beberapa jam. 

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews