12 Klub Berlaga di Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Bintan U-21

12 Klub Berlaga di Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Bintan U-21

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan membuka Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Bintan Usia 21 Tahun (U-21). (Foto: ist)

Bintan, Batamnews - Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Bintan Usia 21 Tahun (U-21) dimulai di Stadion Haji Abdullah Toapaya, Sabtu (19/2/2022). 

Pembukaan turnamen tersebut juga ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan dari tengah-tengah lapangan hingga gol ke gawang. 

Roby mengatakan para peserta turnamen dapat menjalin silaturahmi serta terus memelihara rasa kebersamaan, sportifitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan serta tetap menjaga protokol kesehatan (prokes).

“Semoga turnamen ini menjadi ajang silaturahmi dan semangat bagi kita semua. Tetap junjung sportivitas dan jaga protokol kesehatan," ujar Roby.

Dikatakannya juga bahwa dirinya sangat mengapresiasi keberadaan turnamen tersebut sehingga ia berharap setidaknya turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit handal pemain bola bagi Kabupaten Bintan bahkan Provinsi Kepri agar nantinya bisa bersaing di tingkat nasional. 

"Tentu kita harus mendukung dan mengapresiasi kegiatan turnamen ini. Ini juga sebagai persiapan bagi kita untuk menggelar kegiatan Porprov Kepri. Kita harapkan juga, mudah mudahan nanti akan ada anak Bintan yang bisa bermain di Nasional," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Bintan, Arief Sumarsono menjelaskan bahwa turnamen ini diikuti oleh 12 tim yang berasal dari Kota Tanjungpinang, Kota Batam dan Kabupaten Bintan. 

"Turnamen ini digelar selama 1 bulan penuh dengan sistem setengah kompetisi," ujarnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews