Peringatan HPN 2022 di Kabupaten Natuna Meriah di Desa Sebadai Hulu

Peringatan HPN 2022 di Kabupaten Natuna Meriah di Desa Sebadai Hulu

Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam pembukaan kegiatan dalam peringatan HPN 2022 di Kabupaten Natuna. (Foto: Yanto/ Batamnews)

Natuna, Batamnews - Sejumlah kegiatan digelar saat Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Kabupaten Natuna.

Panitia Kegiatan HPN 2022 di Natuna menyelenggarakan kegiatan sosial seperti gotong royong, lomba untuk anak-anak hingga pembagian sembako dan santunan kepada sejumlah anak yatim. 

HPN di Natuna dipusatkan di Desa Sebadai Hulu, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna. 

Puncak kegiatan HPN dibuka langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi dan dihadiri oleh sejumlah pejabat dilingkungan Pemda Kabupaten Natuna. 

Kepala Desa Sebadai Hulu, Darmawan mengaku senang sebab acara HPN diselenggarakan di desanya. 

"Terimakasih kepada para wartawan karena sudah memeriahkan malam minggu di desa kami dengan peringatan HPN," ucap Darmawan. 

Sementara Ketua panitia HPN, Rianto Sianipar mengatakan, HPN Tahun ini memang sengaja digelar di Desa Sebadai Hulu, sebab letak desa yang terpelosok dan jarang mendapat perhatian dari Pemda Natuna. 

"Untuk roundown acara sendiri, mulai pagi panitia bersama wartawan melakukan aksi gotong royong disekitar desa. Siangnya dilanjutkan dengan menggelar berbagai perlombaan untuk anak anak Desa Sebadai Hulu. Puncaknya pada malam hari dilakukan pembagian sembako dan santunan terhadap anak yatim dan piatu," terangnya.

Meriahnya HPN kali ini diharapkan bisa mempererat hubungan antara sesama pewarta yang ada di Natuna untuk kedepanya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews