Kesiapan Travel Bubble hingga Vaksinasi di Bintan Bikin Kapolri Bangga

Kesiapan Travel Bubble hingga Vaksinasi di Bintan Bikin Kapolri Bangga

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan mendampingi Kapolri meninjau sejumlah lokasi di Bintan (Foto: Ary/Batamnews)

Bintan, Batamnews - Keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), dalam percepatan vaksinasi terus mendapat atensi dari Pemerintah Pusat. Usai kehadiran Presiden RI Joko Widodo beberapa pekan lalu, kini giliran Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo ke Bintan.

Kunjungan Kapolri dalam rangka meninjau kesiapan Travel Bubble di Terminal Ferry Bandar Bentan Telani (BBT) Lagoi dan menyaksikan langsung pelaksanaan vaksinasi booster disana, Rabu (9/2/2022).

Kehadiran rombongan disambut langsung Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bintan Roby Kurniawan, beserta Gubernur Kepri, Ansar Ahmad. Hadir juga Kapolda Kepri, Danrem 033/Wira Pratama, Kapolres Bintan, Dandim 0315/Bintan dan sejumlah unsur FKPD Bintan.

Baca juga: Travel Bubble di Bintan Ditantang Ancaman Varian Omicron

Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyampaikan rasa bangganya usai melihat capaian vaksinasi di Bintan. Dia meminta terus percepat dan jangkau vaksinasi hingga ke semua penduduk.

"Sejauh ini Bintan dan Kepri pada umumnya sudah sangat baik dalam segi capaian. Hasil peninjauan saya terkait Travel Bubble, secara umum juga sudah baik," katanya

Sementara itu, Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kapolri yang telah berkenan memberikan perhatian kepada Provinsi Kepri, khususnya Bintan.

Dirinya juga yakin segala bentuk dukungan Pemerintah Pusat maupun yang hadir dari TNI/Polri akan menjadi semangat tersendiri bagi masyarakat Bintan.

"Terimakasih kepada Bapak Kapolri. Kebahagiaan tersendiri untuk kami dan masyarakat Bintan atas kunjungan bapak Kapolri di Kabupaten Bintan. Kami siap berkomitmen menuntaskan vaksinasi di semua kategori, dan kita optimis kedepan prekonomian di Bintan perlahan akan bangkit," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews