9 Shio Ini Bakal Banyak Hoki dan Cuan di Tahun Macan Air 2022

9 Shio Ini Bakal Banyak Hoki dan Cuan di Tahun Macan Air 2022

Ilustrasi (Foto: KONTAN)

Batam, Batamnews - Chinese zodiak atau lebih akrab disebut dengan shio merupakan zodiak yang masih dipercaya oleh orang-orang keturunan Tionghoa.

Seperti di tahun 2022 ini yang merupakan tahun Macan Air, beberapa shio dikabarkan akan membawa peruntungan dan hoki di tahun ini.

Astrologi China meramalkan ada 9 shio yang beruntung, di mana mereka akan mendapatkan rezeki nomplok di 2022. Ramalan ini dikutip dari YouTube Nasib dan Hobi yang diunggah pada 24 November 2021.

Baca juga: 7 Tradisi Unik Keluarga Tionghoa di Indonesia saat Imlek

Berikut ini daftar shio yang akan meraup cuan di 2022, Selasa (1/2/2022):

1. Shio Tikus

Orang shio tikus mempunyai kemampuan untuk beradaptasi dalam lingkungan sosial maupun lingkungan kerja yang baru. Mereka juga disebut orang yang fokus dan tenang dalam menyusun rencana maupun mengerjakan sesuatu.

Kemampuan ini yang disebut membuat orang shio tikus berhasil dan sukses dengan apa yang mereka kerjakan. Sifat positif dari shio tikus diramalkan akan memberikan rezeki yang tidak terduga di tahun macan air 2022.

 

2. Shio Macan

Mereka yang lahir di tahun macan, diramalkan mendapatkan keberuntungan berupa rezeki nomplok di 2022. Itu semua berkat semangat dan kepercayaan dirinya dalam menghadapi kehidupan.

3. Shio Kelinci

Orang yang lahir pada tahun shio kelinci tipe pekerja di belakang layar, mereka kurang cocok jika harus menjadi eksekutor langsung di lapangan.Ketika menghadapi kesulitan, mereka tidak pernah berkecil hati dan tetap gigih untuk menemukan solusi. Dengan sifat itu dia akan mendapatkan kesuksesan.

Astrologi China meramalkan, shio kelinci ini akan mendapatkan rezeki nomplok pada tahun macan air 2022.

Baca juga: Imlek di Vihara Budhi Bhakti: Sembahyang Tahun Ini Sepi Jemaat

4. Shio Naga

Orang Tiongkok kuno mempercayai bahwa mereka yang bershio naga adalah orang yang mampu melakukan pekerjaan-pekerjaan hebat. Kehidupan shio naga juga dilalui dengan penuh keoptimisan.

Sifat optimis itu dan semangat juga menempatkan shio naga menjadi salah satu shio yang akan kejatuhan rezeki nomplok di tahun macan air 2022.

5.Shio Ular

Shio ular memiliki tanggung jawab yang kuat dan tujuan yang jelas terhadap cita-cita yang tinggi dan memiliki keunggulan yang alami dalam dirinya. Hal itu memungkinkan orang bershio ular bisa mencapai kesuksesan.

Mereka juga mempunyai tekad yang kuat dalam menjalani visi-misinya. Shio ular diramalkan tidak akur dengan tahun macan air 2022. Namun dia menjadi salah satu shio yang akan ketiban rezeki di tahun macan air 2022.

 

6. Shio Kuda

Orang yang lahir pada tahun shio kuda memiliki karakteristik optimis. Dalam mengambil keputusan dapat selalu diandalkan. Mereka juga orang yang tegas, dengan sifat itu bisa mendukung mereka menjadi seorang pemimpin.

Pada tahun macan air 2022 shio berlambang kuda ini diramalkan mendapatkan bintang berupa rezeki nomplok.

7. Shio Monyet

Orang bershio monyet adalah orang yang bisa mempelajari dan menguasai suatu yang baru dalam tempo waktu yang singkat. Mereka kelompok orang dengan kecerdasan berpikir di atas rata-rata

Pada tahun macan air 2022, shio monyet diramal akan mendapatkan rezeki yang datangnya dari hal yang tidak diduga-duga.

Baca juga: Polisi Siaga di Vihara dan Klenteng saat Perayaan Imlek di Bintan

8. Shio Ayam

Kitab Ramalan Tiongkok menyebut di tahun macan air 2022, orang bershio ayam akan akan mendapatkan rezeki tambahan dari hal yang tidak pernah disangka-sangka.

9. Shio Anjing

Orang yang lahir tahun anjing, merupakan orang yang jujur, setia, tulus, ramah, rendah hati, dan tidak banyak menuntut. Mereka juga bertanggung jawab. Pada tahun macan air 2022, shio anjing diprediksi beruntung karena akan memperoleh rezeki dadakan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews