Efek Egy dan Witan, Follower FK Senica Meningkat Drastis

Efek Egy dan Witan, Follower FK Senica Meningkat Drastis

Foto: dok.Instagram FK Senica

Jakarta, Batamnews - Tampaknya kehadiran Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman berdampak besar bagi FK Senica, setidaknya itu terlihat dari jumlah followers Instagram mereka yang meningkat drastis.

Saat ini jumlah, followers Instagram klub sepakbola asal Slovakia itu sudah lebih dari 170 ribu pengikut. Terbanyak di Slovakia dan Republik Ceko.

Baca juga: Resmi! FK Senica Duetkan Egy Maulana dan Witan Sulaiman

Jumlah tersebut rupanya melampui klub besar di Slovakia dan Republik Ceko yang langganan di kompetisi liga Eropa, seperti Slavia Praha, Sparta Praha, ataupun Viktoria Plzen.

Slavia Praha yang paling dekat saja, jumlah followers Instagram hanya 159 ribu saja. Capaian tersebut menjadi kebanggaan bagi FK Senica yang kemudian mereka pamerkan.

FK Senica yang tadinya klub 'tak dikenal' bagi masyarakat Indonesia, mendadak menjadi buah bibir usai Egy Maulana Vikri bergabung pada tahun lalu.

Tak hanya membawa followers Indonesia, Egy selama setahun mengenakan jersey merah biru ala FK Senica mampu memberikan kontribusi gol dan assisst.

Baca juga: Kontrak Baru di Senica, Kans Egy Tampil di UEFA Conference League

Kini FK Senica kembali menggebrak dengan merekrut kompatriot Egy di Timnas Indonesia, yakni Witan Sulaeman. Bahkan, Witan langsung menjalani debut dan main bersama dengan Egy di laga Tipsport Liga, turnamen musim dingin tahunan yang digelar di Republik Ceko.

"Dari yang awalnya hanya 26k," kata _arif_santoso

"ini yang dia cari...lumayan buat tambahan financial club, semoga klub nya juga berprestasi," tulis jr._city

"Egy and Witan effect," ucap sucirahhma.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews