Operasi Antik Polda Kepri 2015

Dua Perwira Polisi Tertangkap Tengah Pesta Narkoba di Nagoya, Ini Buktinya

Dua Perwira Polisi Tertangkap Tengah Pesta Narkoba di Nagoya, Ini Buktinya

Sejumlah pria diamankan saat penggerebekan narkoba di kawasan Nagoya. (Foto: Edo Alba)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Dua orang perwira Polda Kepri tertangkap tengah pesta narkoba. Keduanya tertangkap saat razia jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Kepri di kawasan Nagoya, Lubuk Baja, Kota Batam, Provinsi Kepri, Kamis (12/11/2015).

Mereka diamankan pada setelah polisi mendapati keduanya positif mengkonsumsi narkoba setelah tes urine.

Polda Kepri menggelar Operasi Antik, operasi khusus narkoba di Batam dan Kepulauan Riau.

Penggerebekan berlangsung sekitar pukul 10:30 WIB, petugas berhasil mengamankan 20 orang yang terbukti positif menggunakan narkoba.

Diantara 20 orang tersebut, ternyata terdapat dua orang anggota kepolisian berangkat perwira polisi tersebut yang bertugas di Polda Kepri.

"Iya diduga ada anggota polisi yang kita amankan, nanti pengurusannya dengan Propam. Dari hasil tes urine mereka,dinyatakan positif," ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Kepri Kombes Pol Wiyarso.

Razia yang gencar dilakukan akhir-akhir ini dalam rangkaian operasi Antik yang berlangsung dari tanggal 2 November 2015, polisi melakukan razia di sejumlah tempat yang disinyalir menjadi tempat peredaran narkoba, seperti di Kampung Aceh, tempat-tempat hiburan, pelabuhan dan tempat-tempat lainnya yang dicurigai menjadi tempat beredarnya‎ narkoba.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews