Mobil SUV Kapasitas 7 Orang Mengaspal di Batam, Berikut Spesifikasinya

Mobil SUV Kapasitas 7 Orang Mengaspal di Batam, Berikut Spesifikasinya

All New Honda BR-V. (Foto: Juna/batamnews)

Batam, Batamnews - All New Honda BR-V resmi mengaspal di jalanan Kota Batam, Kepulauan Riau. Generasi kedua Honda BR-V diluncurkan di Grand Batam Mall, Sabtu (22/1/2022).

Produk terbaru PT Honda Prospect Motor (HPM) ini didorong untuk menangkap kebutuhan dari kebiasaan berkendara konsumen mobil SUV berkapasitas 7 penumpang. Mobil ini merupakan hasil pengembangan model New 7 Seater eXcitement (N7X).

All New Honda BR-V dirancang sedemikian rupa agar menjadikan mobil tersebut tampak tangguh dengan desain elegan dan irit bahan bakar.

Honda juga menyematkan berbagai fitur dan teknologi canggih yang pertama kali hadir pada All New Honda BR-V tersebut. 

Diantaranya yakni Honda Sensing, Honda LaneWatch, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System yang telah dikembangkan untuk menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara untuk sebuah LSUV 7-seater di kelasnya.

"Ada lima varian All New Honda BR-V ini, yakni tipe S MT, E MT, E CVT, Prestige, dan Prestige Honda Sensing," kata Sales Supervisor Honda Nagoya, Michael Virgilius.

Untuk harga cukup terjangkau. Produsen Honda mematok mobil tersebut dengan harga kisaran Rp 200an jutaan.

"Sementara di kita belum ready. Saat ini kita hanya menerima pemesanan indent," katanya.

Michael menambahkan, pihaknya sudah membuka pemesanan indent sejak November tahun lalu dan hingga kini terhitung sekitar 70 unit yang terjual.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews