Asparnas Kepri Gelar Vaksinasi Booster di Tanjungpinang, Target 1.000 Orang

Asparnas Kepri Gelar Vaksinasi Booster di Tanjungpinang, Target 1.000 Orang

Ketua DPD Asparnas Kepri, Mulyadi Tan.

Tanjungpinang, Batamnews - DPD Asosiasi Pariwisata Indonesia (Asparnas) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), akan menggelar vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau booster. Kegiatan berlangsung di Mega Ballroom, CK Tanjungpinang Hotel and Convention Center, pada Sabtu (22/1/2022) besok.

Jenis vaksin yang disediakan yakni Pfizer dan Moderna. Asparnas Kepri menargetkan 1.000 orang untuk disuntik booster.

"Jadi ada dua pilihan. Yang sebelumnya divaksin AstraZeneca, boleh pilih Pfizer sama Moderna," ujar Ketua DPD Asparnas Kepri, Mulyadi Tan, Jumat (21/1/2022).

Sejauh ini sudah lebih dari 600 masyarakat yang mendaftar via online. Mereka menyediakan form pendaftaran yang bisa diakses pada link: https://bit.ly/3kqpgn1.

Baca juga: Asparnas Kepri Sukses Laksanakan Vaksinasi Pfizer

Vaksin digelar untuk umum. Seluruh kalangan masyarakat bisa mendapat booster. Pelaksanaannya mulai pukul 08:00 WIB sampai 16:00 WIB.

"Kita juga akan melayani masyarakat langsung di lokasi," katanya.

Pria yang akrab di sapa Ahi ini menambahkan, pihaknya komitmen membantu pemerintah menyukseskan program vaksinasi ke masyarakat. Selain itu, tujuannya juga tentu untuk mengembalikan gairah pariwisata Kepri yang lesu terimbas Covid-19.

"Seperti yang saya sampaikan sebelumnya, kami (Asparnas Kepri) siap menyukseskan program vaksinasi ini. Kalau bisa seminggu sekali akan diadakan," pungkas Ahi.

(jun)
Komentar Via Facebook :