Terjebak Kebakaran, Seorang Balita 3 Tahun di Karimun Meninggal Dunia

Terjebak Kebakaran, Seorang Balita 3 Tahun di Karimun Meninggal Dunia

Ilustrasi

Karimun, Batamnews - Sebuah rumah di Dusun Pulau Bahan, Desa Keban, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), hangus terbakar dan mengakibatkan seorang bocah berusia 3 tahun meninggal dunia.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (20/1/2022) sekitar pukul 19.00 WIB. Rumah yang bangunannya dari kayu itu hangus dilalap api.

"Kebakaran rumah sekitar pukul 7 malam kemarin, di Dusun Pulau Bahan, Desa Keban," ucap Camat Moro, Khaidir ketika dikonfirmasi Batamnews, Jumat (21/1/2022).

Dari informasi yang didapat, pada saat kebakaran terjadi, hanya 3 orang anak yang berada di rumah, sementara kedua orangtuanya sedang tidak di rumah.

Baca juga: Kebakaran Gedung DPRD Batam: Aliran Listrik Diputus Sementara

Kemudian, saat kejadian, dua anak lainnya dapat menyelamatkan diri dan balita 3 tahun yang diketahui sedang tidur itu tidak dapat terselamatkan karena api dengan cepat membesar. Sementara, ayah korban saat itu sedang melaut dan Ibunya diketahui pergi ke warung.

"Pada saat kebakaran ada 3 orang anak dalam rumah, dan orangtua sedang berada di luar," ucapnya.

Api yang membakar rumah semakin tidak terkendalikan, menyulitkan masyarakat untuk memadamkan. Balita usia 3 tahun yang terjebak dalam rumah tidak bisa diselamatkan. Akhirnya meninggal dunia dengan kondisi yang sudah hangus.

Jenazah balita malang itu dapat dievakuasi setelah api padam. Dengan kondisi bangunan yang telah rata dengan tanah dan menyisakan puing-puing.

Belum diketahui penyebab sumber api yang menyebabkan kebakaran tersebut. Kapolsek moro, AKP Efendy yang dikonfirmasi belum memberi jawaban.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews