Presenter Harry Pantja Kena Stroke, Begini Kondisinya

Presenter Harry Pantja Kena Stroke, Begini Kondisinya

Harry Pantja. (Foto: YuoTube)

Jakarta - Harry Pantja selama ini dikenal sebagai host dari acara misteri Dunia Lain. Namun, beberapa tahun belakangan, Harry memang jarang muncul ke layar kaca.

Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Harry Pantja terkena stroke. Istrinya, Imelda Laksmi, mengonfirmasi kebenaran hal tersebut.
"Iya betul," ungkap Imelda dilansir kumparan, Selasa (18/1/2022).

Imelda juga menjelaskan kronologi Harry Pantja terkena stroke. Ternyata, semua bermula dari darah tinggi.

"Dia itu kena hipertensi, terus pendarahan di otaknya, terus jadinya kena stroke. Jadinya kena stroke setengah," tuturnya.

Imelda juga membeberkan sejak kapan bintang film Jelangkung itu mengidap stroke. "Setahun yang lalu sebenarnya, sih. Cuma, enggak ke-up ke media aja," kata Imelda.

Menurut Imelda, saat ini kondisi Harry Pantja sudah cukup membaik. Apalagi, satu tahun terakhir ini ia rajin melakukan terapi penyembuhan di rumah sakit.

"Di RS, sih, masih terus kontrol, satu bulan sekali, tetap ke dokter penyakit syaraf. Dokternya yang di rumah sakit PON," ujar Imelda.

"Ya, tapi masih terapi terus. Soalnya, jalannya masih belum bisa, ya, masih pakai tongkat," sambungnya.

Lantas, apakah saat ini artinya Harry tidak bekerja? Ataukah ia masih mengambil tawaran-tawaran menjadi host secara off air?

"Kalau hanya sekadar podcast, duduk, sih, masih ambil. Tapi, kadang-kadang saya pilih juga. Karena, kan, sekarang lagi konsentrasi ngurus perusahaan, dia juga ada usaha. Jadi, ini lebih ke itu," ucap Imelda.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews