Terpuruk karena Stroke, El Ibnu Kini Banjir Dukungan

Terpuruk karena Stroke, El Ibnu Kini Banjir Dukungan

Terpuruk karena Stroke, El Ibnu Kini Banjir Dukungan (Foto: Ist)

Jakarta - Vokalis El Kasih, El Ibnu kini tengah berjuang melawan sakit stroke yang dideritanya. Akibat sakit itu, El Ibnu juga harus mengalami kelumpuhan hingga duduk di kursi roda.

Tidak hanya sakit dan lumpuh, El Ibnu juga ditinggal oleh istri dan ditipu label musiknya hingga tak punya penghasilan dan hidup di panti jompo.

Kini, bantuan demi bantuan mulai datang untuk El Ibnu. Para kerabat artis yang sempat mengenalnya diketahui mulai menggalang dana untuk membantu El Ibnu pulih.

Keluarga dari keluarga mendiang ayahnya juga ikut membantu El Ibnu. El Ibnu yang kini diketahui memeluk agama Kristen seperti ayahnya dulu itu didatangi kakak sepupu dari ayahnya, Dian Tobing, pada Sabtu (25/7/2020).

"Dian tobing baru tau kondisi sekarang el nino (El Ibnu) ada di panti jompo di kawasan bintaro," bunyi pesan yang diterima Insertlive.

Dalam kunjungan itu, Dian Tobing mengatakan bahwa ia telah lama putus komunikasi dengan keluarga El Ibnu dan baru mengetahui kondisinya seperti ini karena disorot publik.

"Sempat putus komunikasi dgn keluarga dan nino selama belasan tahun,ada akan merencanakan membawa nino berobat untuk kesembuhan penyakit yg di alami nino," lanjut pesan tersebut.

Dian Tobing sebagai perwakilan keluarga ayah El Ibnu pun berjanji akan membawa Ibnu berobat demi mendapatkan kesembuhan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews