Yuk Kenali Ciri-ciri Petugas Resmi SPAM Batam

Yuk Kenali Ciri-ciri Petugas Resmi SPAM Batam

Foto: dok.SPAM Batam

Batam, Batamnews - Dalam menjalankan tugas, petugas Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Batam, Kepulauan Riau (Kepri), ternyata punya identitas tersendiri.

Hal itu, juga sebagai bukti bahwa petugas tersebut memang benar merupakan petugas resmi SPAM Batam. Ada beberapa ciri-ciri petugas resmi SPAM Batam. Hal ini harus diketahui masyarakat, guna mewaspadai penipuan yang mengatasnamakan SPAM Batam.

Baca juga: Konsorsium Perusahaan Raksasa Kuasai Lelang SPAM Batam

Berikut ciri-ciri petugas resmi SPAM Batam:

  1. Menggunakan seragam
  2. Mengenakan tanda pengenal (ID Card) selama bertugas
  3. Petugas SPAM Batam tidak menerima bayaran ditempat pelanggan karena semua transaksi dilakukan di Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) ataupun menggunakan kanal resmi mitra SPAM Batam

Gunakan saluran resmi kepelangganan SPAM Batam untuk penanganan keluhan serta informasi kepelangganan melalui:

  • Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) yang berada di Bengkong, Batu Aji, Tiban dan Batam Center
  • Layanan Call Center SPAM Batam 24 jam, di nomor (0778) 6000 200
  • WA Bisnis di 08117780155 untuk Info Tagihan Rekening Air dan Tunggakan
  • Mobile Application Air Minum Batam, untuk cek rekening tagihan air dan sekaligus bisa langsung melakukan pembayaran air pada mitra bayar resmi SPAM Batam