Bupati Karimun Gerah Dengar Hotel Aston Sajikan Tarian Striptis

Bupati Karimun Gerah Dengar Hotel Aston Sajikan Tarian Striptis

Ilustrasi (Foto: net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seksi dancer atau penari striptis di Hotel Aston Tanjungbalai Karimun bikin Bupati Karimun Aunur Rafiq gerah. Ia pun bakal memanggil kepala dinas terkait. 

Kepada batamnews.co.id saat ditemui Sabtu, (30/12/2017) malam Bupati Karimun memerintahkan jajaran Satpol PP untuk turun kelokasi tersebut. 

Bupati berencana akan memanggil Kepala Dinas Penanaman Modal dan Dinas Pariwisata Kabupaten Karimun untuk menanyakan perihal atas tarian seronok yang tidak layak disuguhkan di kota Bumi Berazam tersebut. 

"Kalau memang pemilik Hotel Aston menyajikan tarian seksi nggak segan segan Pemkab Karimun akan cabut izin hotel tersebut, ngga apa apa kalau satu hotel kita tutup dibandingkan mental anak anak dibumi Berazam ini rusak moralnya," ujar Bupati dengan nada kesal.  

Ia juga akan memanggil Kepala Dinas Penanaman Modal dan Dinas Pariwisata Kabupaten Karimun untuk membicarakan masalah tersebut. 

"Saya baru tahu dari media kalau di Aston ada tarian seksi, ini kan melecehkan dengan orang orang yang memiliki Islam yang kuat dan saya akan panggil kedua kepala Dinas," ujar Rafiq. 

Selain itu, ia meminta pemilik Hotel untuk tidak menggelar acara-acara berbau tarian erotis yang mengundang syahwat. 

Tarian striptis itu diketahui setelah polisi menggelar razia dan menjaring seorang penari erotis di pub Champion Aston Hotel bersama seorang pria di dalam kamar, diduga tengah mesum, pekan lalu.

(jim)

Komentar Via Facebook :