Inul Terkejut, Karaoke Inul Vizta di Manado Diduga Sengaja Dibakar

Inul Terkejut, Karaoke Inul Vizta di Manado Diduga Sengaja Dibakar

Inul Daratista. (foto: ist/liputan6)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Hasil penelitian tim forensik Polri menyebutkan Karaoke keluarga Inul Vizta di Manado diduga sengaja dibakar.

"Kemarin, saya dapat laporan pemeriksaan Labfor, ada unsur premium (bahan bakar bensin) di situ atau kesengajaan,” kata Kapolresta Manado Kombes Pol Rio Permana Mandagi, Selasa (10/11/2015).

Dia menyebutkan tim Labfor yang beberapa waktu lalu sempat terjun langsung ke lokasi kebakaran, telah berhasil mengidentifikasikan unsur premium jenis bahan bakar bensin sebagai pemicu terjadi kebakaran di Inul Vizta. Dari hasil tersebut, Kapolres lantas menyimpulkan adanya unsur kesengajaan sehigngga tempat nyanyi itu terbakar hebat.
 
"Tidak mungkin di tempat karaoke ada bensin, kami akan usut tuntas kasus ini," ujarnya.

Sementara, penyanyi dangdut Inul Daratista (36) berharap pelaku yang diduga sengaja membakar rumah karaoke Inul Vizta di Manado, pada Minggu, 24 Oktober 2015, dapat segera ditangkap.

"Ya Allah ya Tuhanku semoga segera tertangkap orang-orang yang menzalimi usahaku namaku," tulis Inul dalam akun Instagram miliknya, @Inul.d, Selasa (10/11/2015).

"Semoga tersangka yang tega membunuh secara tragis segera ditangkap. #salut pak polisi," tulis Inul lagi.

Akibat kebakaran tempat karaoke tersebut, 12 nyawa melayang dan 71 orang luka-luka.
 
(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews